"Apakah kau akan berkerja sama dengan D.company?"
"Iya aku sudah melakukan kerjasama dengan D.company"
J.H Company adalah perusahaan milik Jeonghan, dia meneruskan perusahaan itu semenjak Seungcheol meninggal.
"Besok aku akan bertemu dengan CEO D. Company itu, jadi batalkan semua rapat besok"
"Baiklah"
"Kau ini lama sekali kembali, aku sangat merindukan mu"
"Mau bagaimana lagi, setelah perawatan ku selesai, aku sibuk dengan pekerjaan ku. San, apakah kau tau J.H Company?? Aku besok harus bertemu dengan CEO nya"
San mengangguk, San itu sudah akrab dengan Jeonghan, tapi dia tidak tau bahwa Dino adalah adik dari Jeonghan.
"Aku tau, dan CEO perusahaan itu adalah temanku juga, kau ini baru saja kembali sudah bekerja lagi, dasar rajin"
Hari ini adalah hari dimana Jeonghan akan bertemu dengan CEO D. Company, andaikan dia tau kalau CEO nya itu adiknya sendiri.
"Hyung aku akan mengantarmu kemana" kata Mingyu sambil menyetir mobil.
"Di Cafe dekat sini aja, lagian janjinya di situ"
Mingyu langsung mengantarnya ke cafe.
"Selamat pagi tuan Jeonghan, silahkan saya antar ke meja sana" kata pelayan itu dan mengantar Jeonghan ke meja VIP itu
"Terimakasih, permisi apakah kau CEO dari D. company"
Dia melihat wajah orang itu dan betapa terkejutnya dia ketika dia melihat Dino adiknya yang sudah lama menghilang kembali dan menjadi CEO.
Sungguh tidak bisa dipercaya.
Dino tersenyum kepadanya
Jeonghan tidak percaya adiknya sudah berubah, dari wajahnya, warna rambutnya, semuanya telah berubah"Apakah kau CEO J.H Company, perkenalkan saya Lee Chan CEO D. Company"
"Bukannya namamu Choi Chan"
Sejak dia diurus sama Juyeon, Jaehyun menyuruh juyeon untuk mengubah marga Dino menjadi Lee, makanya namanya sekarang Lee Chan
"Siapa Choi Chan??, saya Lee Chan"
Sungguh tidak bisa dipercaya, Jeonghan terkejut mendengar itu.
"Tunggu sebentar saya mau menelpon seseorang dulu" Jeonghan keluar, dan segera menelepon Joshua.
"YAK!! Kau dimana cepatlah ke sini"
"...."
"Baiklah, akan ku tunggu awas saja kau tidak datang jangan harap tidur di dalam rumah"
"...."
Tak lama, Joshua datang dan Joshua terkejut sama seperti Jeonghan tadi, dia melihat Dino banyak berubah dari yang terakhir dia lihat di rumah sakit.
"Ternyata dia sudah banyak berubah ya"
Hai hehe
Gak sabar untuk comeback SVT!!
VOMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry For Everything || leechan SVT [END]
Fantasia[complete] aku tau aku emang gak berguna, aku tidak bisa membuat Hyung bangga. aku memang bisu, tidak bisa berbicara dan membuat Hyung membenciku inilah yang ingin aku bicarakan " selamat jalan Hyung yang selalu aku sayangi, jangan pernah membenciku...