Piknik

2.6K 354 15
                                    

Hari minggu pagi yang cerah, Chika memilih jogging untuk kebugaran tubuhnya.

Berlari pelan di taman dengan udara segar dan musik yang mengalun ditelinga nya melalui headset yang dicolokkan pada ponselnya membuat Chika tidak menyadari disebelahnya sudah ada orang yang ikut berlari. Chika berhenti sebentar, orang itu pun ikut berhenti.

"Haus ga?" Tanya Orang disebelah Chika

"Astaga." Kaget Chika menengok ke arah sebelahnya

"Maaf, gua bikin kaget lu ya?"

"Hm."

"Jutek amat mba, lu ga kenal gua chik? Sombong banget."

"Gatau, dan gamau tau."

Chika hendak berlari lagi, tapi tangannya berhasil dipegang oleh orang asing tak di kenal.

Chika mendecak sebal. "Ck, lepasin."

"Udah jutek, galak pantes masih jomblo lu. Ini gua chik teman SD lu Vion."

Chika menyipitkan matanya, melihat orang asing didepannya dari atas hingga bawah.

"Vion yang dulu cupu, ingusan, dan cengeng itu?" Tebak Chika

"Giliran yang jeleknya gua aja inget." Kesal Vion

"Eh, ini beneran lu? Beda banget, sekarang udah tinggi dan ga terlalu buruk sih."

"Iya lah ini gua masa setan."

"Sorry, gua kira tadi orang sksd."

"Hadeh iya deh chik, lu sendirian aja?" Tanya Vion

"Sepenglihatan lu gua sendiri atau rame-rame?"

"Sendiri sih, kirain gua sama teman lu gitu atau gebetan lu."

"Dari SD sampai sekarang lu tetap brisik ya vi."

"Bukan gua kalo ga brisik kan chik."

Chika memutar bola matanya malas. "Iyaudah deh gua mau lanjut lari lagi."

"Bentar chik, gua minta kontak lu."

Chika mengeluarkan ponselnya dari kantong dan memberikan no nya pada Vion.

"Udah, makasih iya."

"Iya."

"Gausah singkat-singkat bisa ga mba?"

"Suka-suka gua." Ketus Chika

"Galak, jutek, garang. Dasar jomblo." Ledek Vion

"Ngaca brader, kaya lu ga jomblo aja."

"Jomblo sih hehe." Vion cengengesan

"Hilih, udah ah gua mau lari lagi. Bye."

Tak menunggu jawaban Vion, Chika langsung melanjutkan acara lari paginya lagi, Vion hanya terbengong karena sikap Chika.

"Kebiasaan orang belum jawab udah langsung kabur dasar chika, untung cantik." Gumam Vion

Chika berlari sampai ke rumahnya, dirasa sudah cukup acara jogging paginya hari ini. Chika langsung masuk ke dalam rumahnya dan terkejut dengan kehadiran makhluk yang membuatnya kepikiran sepanjang hari yaitu Aran, yang sedang duduk disofa dan sedang menyeruput teh manis.

"Ngapain lu disini?" Tanya Chika

"Eh bidadari abis dari kayangan iya, cantik banget." Gombal Aran tersenyum pada Chika

"Lu ga bisa ya kalo satu hari ga gombal?"

"Cewek secantik kamu kalo ga digombalin mubadzir."

"Mau ngapain lu kesini?"

Bad Aran (Chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang