BERBICARA
Di sebuah pesantren, terdapat santri dan santriyah yang bernama Nisa dan Alfin.
Nisa adalah orang yang sangat mengagumi sosok Alfin. Kagum akan kepintarannya, kecerdasannya, suara merdunya, akhlaknya dan masih banyak hal yang Nisa kagumi dari Alfin.
Nisa dan Alfin sering kali dijodoh-jodohkan oleh teman-teman seangkatannya, bahkan oleh satu sekolah terkecuali para guru.
Karna seringnya dijodohkan membuat Alfin perlahan-lahan menyukai Nisa. Perlahan tapi pasti, rasa suka itu semakin bertambah dan bertambah. Namun, mereka tak pernah sekalipun berbicara langsung berdua. Entah karena malu atau ada hal lainnya yang mengganggu.
Namun, berbeda dari dunia nyata, di sosmed mereka sering kali chattingan jika sedang pulang ke rumah. Isi chattingannya seperti saling menyemangati, berbagi ilmu, curhat, dan berbagai hal random lainnya.
Alfin
Fin, nanti sehabis lulus SMA mau lanjut kuliah apa gimana?
Iya, aku mau lanjut kuliah. Disuruh sama orang tua, tapi emang dari dulu aku pengen banget bisa kuliah. Kamu sendiri gimana?
Gak tahu, masih bingung.
Kok masih bingung? Kan bentar lagi udah mau lulus.
Pengen kuliah, tapi kata ayah belum ada biayanya. Kalo lanjut mesantren, aku udah nggak betah.
Gak betah kenapa?
Gak betah aja sama peraturannya, sama orang-orangnya, sama keadaannya.
Namanya juga mesantren.
Ya
Tapi kalau misalkan mesantren pengen pindah aja deh.
Pindah kemana?
Gak tahu...
Kamu sendiri mau kuliah di mana?
Kata ortu sih, kuliah ke luar negri.
Wah, jauh dong.
Iya
Eh, tapi lunegnya dimana?
Gak tahu. Tapi, intinya bakalan ada jarak di antara kita 😁
Iya, sekarang aja ada jarak di antara kita.
Bukan itu maksudnya.
Tapi hampir mirip sih.
Apaan sih? Gaje banget.
Walaupun kita jauh dan dipisahkan oleh jarak. Tapi kalau udah jodoh pasti bakalan ketemu lagi.
Aamiinin jangan? 😁
Terserah sih
Ya udah.
Aamiinin lah...
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHAN | Short Story
Historia CortaJOHAN (Jodoh di tangan tuhan) Buat yang suka short story, sini gabung! Lapak ini terdiri dari beberapa cerita pendek yang berkaitan dengan jodoh. Coba deh di baca, siapa tahu suka dan malah ketagihan, daripada penasaran ya kan? Yakin nih gak mau b...