4/10

124 12 2
                                    

Di pagi yang indah, gk indah bet sih :v

Seorang istri bernama y/n sedang memasak makanan kari.

Sedangkan karma sibuk dengan hp nya ngepoin ig dia apakah banyak follower nya.

"Sudahlah karma.. Kau pelototin trus juga gak akan nambah, baru kau buat 20 menit lalu" ucap y/n.

"Hehh, mungkin saja ya kan ? Mengingat aku ini tampan dan mempesona siapa yang tidak suka aku? Kau saja dulu menyukai ku karna senyum ku bukan??" goda karma.

Sedangkan y/n hanya blushing sendiri serta saling, omongan suaminya ada benarnya juga, ia dipertemukan karma karna senyuman karma, kalo jadi sinetron mungkin judulnya
"Bertemu dengannya lewat senyumnya"
Asekkk - >-

Tanpa peduli y/n pun kembali lanjut memasak.

Sampai akhirnya kari nikmat pun jadi..

Menggoda~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menggoda~

"Woahhh sudah jadi.., Mubgkn saja jika aku makan sekarang nanti saat selesai ternyata follower ku bertambah!" ucap karma pede.

Bukan suami gua..

"Makanlah, sebentar lgi kita harus berangkat bekerja" ucap y/n lalu memakan karinya.

"Iya sayang" ucap karma sambil menggoda y/n sambil menarik pipi kanan chibi y/n.

"Dahhh, lanjut"

Skip-->>

Setelah mengantar kan ke kantornya menggunakan mobil BMW miliknya, karma pun pergi meninggalkan y/n untuk pergi bekerja.

Y/n memasuki kantornya, ac kantor itu begitu terasa.

Segar..

Nikmat..

Kek liat kembar nakano berenang//plakk

Saat hendak pergi ke ruangannya langkah y/n pun berhenti seketika saat bertemu dengan gakushuu.

"Eh?" ucap gakushuu kaget.

"Ohayo.." ucap y/n manis sambil melambaikan tangan nya, membuat gakushuu blushing sendiri.

"Ohayo" balas gakushuu.

"Baiklah shuu kun, aku akan ke ruangan ku dulu,Jaa matane" ucap y/n dan melangkah pergi.

"ehhmm ya" ucap shuu.

"Kau tidak berubah" batin shuu sambil tersenyum.

"Bos? Kesurupan?" tanya salah satu karyawan.

"EHHH?!!!E-enggak, udara ya enak jadi saya menikmati nya.." ucap Gakushuu.

"Gitu yah pak?" tanya karyawan itu.

"Iya benar begitu" ucap Gkushuu sambil menoleh ke kiri.

"Ehmm siana,lanjutkan pekerjaan mu" ucap Gakushuu dan pergi.

"Kenapa bos malah blushing saat ada nona y/n?" Batin Siana.

Ceklekk

Pintu terbuka menampilkan ruangan kerja gakushuu.

Entah apa yang merasuki dirinya ia pun langsung mencari sebuah buku di rak-rak buku kantor.

Ketemu

"Be love my girl friend"

Buku itu sedikit berdebu karna mungkin sudah lama.

Cover nya adalah bunga sakura mekar.

Terbuka.

Hal pertama yang ada adalah sebuah foto gadis cantik manis dengan pipi chuby serta rambut hitam panjang kuncir samping.

Gakushuu sangat ingat

Itu adalah...

"Shuu" panggil seorang gadis.
Yang tak lain adalah kamira tunangan nya.

Gakushuu sungguh tersentak akan kehadiran tunangannya itu yang langsung masuk.

Secara reflek ia pun tak sengaja melempar buku yang dipegang nya, tak disangka buku itu mendarat di depan kaki kamira, gadis itu pun mengambil buku tersebut dan membukanya, matanya membulat sempurna, tentu saja. Ia tak pernah tau ternyata gadis yang dikenal ya adalah mantan tunangannya, malah masih ia simpan di buku.

Y/n.

Ucapan gadis itu terbata-bata saat ia membuka lagi lembaran-lembaran selanjutnya.

....

"Ini y/n bukan?" tnya Kamira.

Gakushuu meneguk saliva nya kasar ia tak bisa berkata apapun sekarang.

"Kamira.. Aku.." ucap shuu pelan.

Kamira pun berjalan ke arah gakushuu.


Plakkkkkk

Satu tamparan kencang mendarat di pipi gakushuu, bahkan pipi nya sampai merah.

Gakushuu cukup tersentak namun ia sadar ia salah.

Untuk apa ia menyimpan kenangan dirinya dengan mantannya dulu bahkan perempuan yang fotonya ia simpan sudah bersuami dan tak tau kapan akan memiliki anak.

"Kamira Aku..." ucap gakushuu teropong karna.

"Hiks.." gadis itu menangis, selama ini ia tak pernah melihat gadis itu menangis, tak pernah, tapi sekarang malah ia yang membuat Kamira menangis.

"Kau jahat gakushuu!!" ucap Kamira.

"Sumimasen.. Sumimasen!!" Ucap Gkushuu sambil menundukkan kepalanya.

Namun lagi-lagi dirinya tersentak.

Darah di bawah kakinya,iapun menolehkan kepalanya ke atas dan melihat gadis di hadapannya.

Gadis itu..

Anemianya kambuh.

Gakushuu tau kalo tunangannya memiliki penyakit anemia sejak kecil.

Pandangan kamira perlahan-lahan memudar.

Saat tubuhnya hampir terjatuh, Gakushuu menarik tangannya menopang badan gadis itu dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

BERSAMBUNG

maaf yah minna segini dulu, lanjutan ya ntar malem :)

See you

Just You and me season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang