1/10

300 24 7
                                    

Y/n terbangun dari tidurnya itu.

Entah apa yang membuatnya amnesia sehingga ia malah terkejut di pagi hari.

"hoamm, E-eh?!! Karma?!" kaget seorang gadis dengan surai pirang ya itu.

Karena terkejut dengan suara nyaring dari istrinya tersebut, spntk membuat karma terbangun.

"Nee, kenapa y/n?, kau berteriak pagi-pagi membuat ku keget saja" ucap karma dan menguap..

"Daijobu" ucap y/n.

Karma hanya mengangkat alis sebelah nya dan kembali tersenyum seperti biasa.

"Bagaimana?" tanya karma kepada istrinya itu.

"Eh? Gmana apanya?" Tanya y/n polos pada karma, membuat karma mencubit pipinya karna gemas.

"itwiyy"

Karma pun melepaskan cubitan ya pada istrinya itu.

"permainan semalam....
Kita melakukannya sampai jam 3 lho, dan aku sangat menyukai jeritan desahan mu saat memanggil nama ku" bisik karma pada y/n.
Membuat gadis itu merona mengingat hal semalam.

"B-b-baka!!,kau terlalu keteruan!!" ucap y/n.

"Tapi kau menikmati ya kan?" goda karma.

Skakmat

Y/n tak bisa berkata lagi, karna memang dirinya sedikit menikmati nya.

Tapi bukan cewek namanya kalo ngaku salah

"E-enggak!!" elaknya.

"terserah" ucap karma.

Saat hendak berdiri tiba tiba karma memegang tangan y/n.

Dan mulai menepuk pipi kirinya.

"apa? Minta ditabok? Yaudah sini"ucap gadis itu bodoh dan membuat karma kes.

"cium"

"nggk"elak gadis itu cepat.

"emang semalam gk cukup yah?" tanya y/n.

"sangat tidak cukup, kita kalo perlu kita lakukan lagi semalam.

Y/n hanya bergidik ngeri dan cepat mencium pipi karma.

Saat hendak berdiri tiba tiba kakinya sakit.

" kok... Kaki aku gk bisa digerakin?! Aku lumpuh?!! "ucap gadis itu histeris.

"Bukannya semalam sudah ku kubilang? Mungkin kau tak akan bisa berjalan besok nya" ucap karma sambil mebyisir rambut kebelakang.

"Trus.. Aku mandi ya gimana?" lirih y/n.

Karma pun hanya menyeru gai, terlihat lah tubuhnya tanpa sehelai benang pun dan menggwndong y/n ke kamar mandi.

"E-e-eh?!! Chotto katte kudasaai!!!"

"ayo mandi bareng, sekalian terusin"ucal karma santai.

Skip--->>

Y/n dan karma kini tengah sarapan di dPur mereka, dapun dengan kesan Minimal is dan sngat enak dipandang
, dengan cat berwarna hitam, dan lampu terang Warna jingga.

Y/n kini memakai baju berwarna abu-abu polos dan seleher, serta lengan yang sngat pendek, serta gambar garis garis, dengan rambut di lurukan, dan celana pendek.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just You and me season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang