[ Karma Pov:]
"Halo Akabane ini gawat!! Y/n Masuk rumah sakit!!" ucap gakushuu di telpon itu.
"APA?! DIMANA?!" Ucap ku ditelpon super panik.
"Rumah sakit karyami" Balas gakushuu
"Aku kesana" Balas ku menutup telpon tanpa mempedulikan kalimat terakhir gakushuu.
Dengan cepat aku mengambil kunci mobil ku dan berlari pergi dr ruangan ku.
Sampai di halaman kantor ada seseorang yang memanggil namaku dr belakang.
"KARMA KUN!" ucap orang itu.
Ternyata dia adalah latifa, teman kantorku.
Ia lalu menghampiri ku.
"Kenaoa kau berlari? Ada masalah?" tanya dirinya.
"Bukan masalah lagi, tapi super masalah, istriku masuk rumah sakit! Maaf aku tidak ada waktu, aku pergi dulu" ucap ku dan memasuki mobil.
Kukemudikan mobil itu dengan kecepatan tinggi.
"Y/n.. Semoga kau tidak apa apa.., tolong tunggu diriku" Batin ku.
Namun seperti nya ada yang salah dengan mobil ku ini, saat ku hendak menginjak rem, rem ini tak berfungsi.
Tunggu.. Ada anak kecil disana!! Aku bisa bisa menabrak nya!!
Hampir dekat...
Tak ada pilihan lain, aku membelokkan stir mobil ku ke kiri untuk menghindari anak kecil itu.
Namun ternyata belokkan ku salah, jalan di hadapan ku ditutup, aku pun membelokkan stir mobil milikku ke kanan lagi, namun ternyata ada jurang, dan aku mengarah ke sana oh tidak...
Mobil ku serta akupun jatuh ke arah jurang itu.
Duarrr mobilku.. Mobilku sepertinya terbakar..
Aku pun buru buru keluar dari mobil ini sebelum meledak.
Saat keluar dr mobil ini ternyata aku tidak tepat waktu, mobilku meledak dan membuat ku terhempas ke arah timur.
Penglihatan ku seketika gelap.. Tanpa kusadari aku pun menutup mataku.
{Karma Pov End}
{Gakushuu Pov}
Saat ini aku tengah berada di pintu ruangan Kamira.Kulihat dokter yang ksangat kesusahan menangani kamira.
Kenapa kamira sangat parah.. Apakah ada hal lain yang tidak dia ceritakan kepadaku?
"Gawat!! Pasien semakin parah!!" Ucap dokter itu.
Kulihat juga perawat yang mondar mandir mengambil barang dokter untuk kamira.
Tubggu..
Kenapa ini jadi lebih parah..?
Kulihat lagi perawat hendak memasuki ruangan tersebut.
"Ano perawat, kenapa keadaan tunangan ku jadi lebih parah, aku tidak yakin ini sekedar anemia.." ucap ku.
"Apa kau tidak tau? Akhir-akhir ini pasien tidak meminum obat dengan benar, bahkan dia jarang tidur, keadaan nya jadi lebih parah, akhir-akhir ini seperti nya pernah atau sering, karna keadaan jantung nya yang lemah, apalagi dirinya itu tak dapat menerima semua itu, itulah kenapa keadaan nya begini"ucap perawat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You and me season 2
RomanceSetelah menikah dengan karma, marga y/nn pun berganti menjadi akabane. Setelah menikah pula, disini kelanjutan kisah mereka dimulai dan mereka lalui. Warning!!! Baca terlebih dahulu season satu agar lebih tau!!(maksa) Season ini lanjutan dari cerit...