Warning❗❗
Chapter ini spesial Chapter Gakushuu dan kamira!! Buat pastri gaje di chapter ini sedikit aku kasih!!
Gakushuu duduk di sebelah kursi rumah sakit dengan keadaan panik,4 bulan lalu anemia nya kambuh patah, untung masih bisa diselamatkan.
"Kamira.. Gomenasai... Seharusnya jika aku dari awal aku tidak mencintaimu aku tidak menerimamu saat itu demi ayah sialan itu!!" batin gakushuu.
Gakushuu menarik rambut bagian depannya kencang
Ilustrasi nya yah :)
"Kamira... Kau Gadis yang setia, cantik, manis,kuat, serta berbakat. Namun kenapa aku tidak bisa jatuh cinta kepadamu?!!" Batin Gakushuu.
"Apakah mungkin..."
"Karena selama ini aku tidak pernah berniat bahkan tidak pernah ingin mencoba mencintai Kamira. Aku malah selalu memikirkan y/n dan tidak melihat ke Kamira.." Batin gakushuu.
"Waktu itu.. Aku ingat bagaimana wajahnya saat aku menerimanya. Ia blushing parah serta gugup,itu pernah kalinya dia blushing" Batin Gakushuu.
FLASHBACK
"A-a-ano.. Gakushuu kun!" panggil seorang gadis dengan sedikit gugup dengan dress kuning selutut, lengan panjang,serta anting bentuk berlian indah.
Gakushuu menaikkan satu alisnya.
"Aku baru pertama kali melihat Kamira blushing?" Batin gakushuu.
"A-a-ahh, s-duduk dulu di kursi!" ucap Kamira gugup.
"H-h-hai'k.." ucap gakushuu bingung yang sedikit berkeringat.
Akhirnya ia pun menuruti permintaan dari Perempuan di hadapan nya.
"Jadi.. apa yang mau kau bicarakan Kamira?" tanya Gakushuu.
"E-e-etto... Ano.. Ahhhh bagaimana keadaan paman Gaku?"ucap Kamira memcoba memulai percakapan.
"Ya.. Lumayan lah.., ayah pecundang serta sialan itu lumayan membaik keadaan nya" ucap Gakushuu malas.
"Oh yah,Kudengar seminggu lagi kau perlombaan biola lagi? Ayah bilang semangat lah, kau punya potensi besar"ucap Gakushuu.
Sendok makan kamira berhenti.
Wajah gadis itu tambah merah dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You and me season 2
RomanceSetelah menikah dengan karma, marga y/nn pun berganti menjadi akabane. Setelah menikah pula, disini kelanjutan kisah mereka dimulai dan mereka lalui. Warning!!! Baca terlebih dahulu season satu agar lebih tau!!(maksa) Season ini lanjutan dari cerit...