Gakushuu berjalan di koridor rumah sakit
Tanpa sengaja ia bertemu dengan Ren,sahabat smp nya dulu.
"Eh? Asano?!" ucap ren dengan raut wajah kaget begitupun asano.
"Yo, lama tak jumpa" ucap ren sambil menepuk kepala teman Pendek nya itu.
Kesal.
Itulah pikiran asano sekarang, dirinya hanya bertambah 20 cm tingginya, sedangkan temannya sekarang sudah setinggi 193 cm, tinggi memang.
Dari smp memang Ren selalu lebih tinggi dari asano, tapi pikirannya lebih kecil dr asano.
"Eh? Sedang apa kau disini? Dan...Kamira dimana??"tanya ren sambil ngendap-endap jendela.
....
"Kamira masuk ruang rawat, dan itu alasannya aku disini" ucap gakushuu sambil menyenderkan kepal ya di tembok.
"Apa!!!??" ucap ren kaget.
"Hoi!, kau tau kan waktu itu saja keadaan nya buruk, sekarang dia malah masuk lagi" ucap ren.
"Ini semua salahku.." lirih Gakushuu.
"Eh? C-c-chotto.. Apa maksud mu..?" tanya Ren.
Gakushuu pun menceritakan kejadian tersebut kepada Ren.
Buaggh
Satu pukulan kencang menghantam wajah gakushuu dari Ren.
"APA MAKSUDMU?!!" ucap ren Sambil menarik kerah bju Gakushuu.
"Kau dulu yang memutuskan Y/n!! Kenapa justru kau yang malah masih memikirkan nya!! Hoi ingat gakushuu!!Dia sudah mempunyai suami!!dan suaminya adalah Rival mu dari smp,kau sekarang malah menyakiti pasangan mu, apa maksudmu gakushuu!!!!??" gertak Ren.
Gakushuu sadar, ini semua salahnya. Dulu dia yang memutuskan y/n karna keputusan nya yang gegabah, sekarang malah ia menyakiti pasangan nya, walau ia tidak mencintai pasangan nya.
"Maaf Kami permisi!!" ucap suster sambil mendorong tempat tidur pasien sambil tergesa gesa.
Sontak hal tersebut mengagetkan Gakushuu juga Ren.Suster itu kembali lagi, namun dengan pasien di atasnya, dan pasien itu nampak tak asing bagi kedua pria itu.
Y/n.
Manik mata Ren juga Asano membuat sempurna, mengetahui pasien tersebut adalah Y/n.
"Y/N CHAN?!" Serentak Gakushuu dan Ren.
Gakushuu pun memegang pinggiran kasur tersebut.
"Anda kenal pasien?" tanya suster.
"Iya, dia teman saya" ucap Gakushuu.
"tolong hubungi kerabatnya! Pasien terjatuh dari tangga lantai 3!"ujar suster itu dan lanjut mendorong kasur rs itu.
Sontak gakushuu hendak menyusul suster itu,namun tangannya ditarik dari belakang oleh Ren.
"Hoi apa maksudmu?!!" gerak Gakushuu.
"Kamira sekarang sedang masuk ruang igd,pikirkan dia dulu daripada Y/n, suster sudah bilang hubungi saja kerabatnya, sekarang hubungi akabane!!" ucap Ren..
"Itu bisa nanti, sekarang aku harus liat keadaan Y/n!!" ucap Gakushuu, namun lagi lagi tangan nya ditarik dari belakang dari Ren.
Gakushuu berdecak sebal.
"REN!!"
"ASANO!!!!Kewajiban mu adalah Kamira!! Y/n sekarang adalah milik Akabane, sekarang yang harus kau lakukan menjaga Kamira!!" ucap Ren.
"Ren benar.., bahkan sampai sekarang pun aku masih saja memikirkan y/n, padahal keadaan Kamira juga sama gawatnya" Batin Gakushuu.
Gakushuu pun melepas tangan Ren yang dari pergelangan tangan nya,iapun langsung mengambil handphone dari saku celana nya.
.....
Nomer tersebut telah tersambung.
"Akabane ini gawat!! Y/n masuk rumah sakit!! Dia terjatuh dari lan-" ucap gakushuu terpotong karna suara dari nomer tersebut.
"Hlo? Maaf kak, ini dari toko ramen hasigasawa, anda mau pesan ramen?" tanya suara dari telepon.
"Hah?"
"Hah?"
Sontak dua pria itu kebingungan dan melihat kontak nomer.
Benar mereka salah nomer.
"Maaf salah sambung" ucap pemuda itu dan mematikan telepon nya.
"Asano.." ucap ren.
Sudah dipastikan asano sangat sangat malu.
Iapun menelpon nomer ke yang benar segera.
"Halo?"suara dari nomer yang dituju tenryta benar.
"Halo akabane!, ini gawat Y/N masuk rumah sakit!!" ucap asano.
"APA?!! SERIUS?!! DIMANA?!!" Ucap suara itu.
"Rumah sakit kayrami" ucap asano.
"Aku kesana!" ucap Karma.
"Cepatlah" ucap gakushuu.
Panggilan dimatikan.
Namun tiba tiba ada dokter yang menghampiri gakushuu.
"Tuan Gakushuu!! Gawat keadaan nona Kamira kritis!!!" ucap dokter.
"Apa?!!"
"Kamira!!"Teriak Gakushuu dan berlari ke arah ruangan nya.
To be continued
Gomen cuman segini, author harus hapalin jurus silat, jadi cuma mampu segini, next time yah guys😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You and me season 2
RomanceSetelah menikah dengan karma, marga y/nn pun berganti menjadi akabane. Setelah menikah pula, disini kelanjutan kisah mereka dimulai dan mereka lalui. Warning!!! Baca terlebih dahulu season satu agar lebih tau!!(maksa) Season ini lanjutan dari cerit...