Kupas Bagian Akhir

126 10 6
                                    

Oke guys,aku udh ngejelasin ending cerita ini di percakapan, tpi mungkin ada yng baca, ya aku jelasin juga gk spesifik.

Oke aku bakal kupas ending nih cerita

Dr chapter :8/10.

Di chapter ini asano bener bener mengkhawatirkan kamira, dan secara gk sadar, dia baru sadar kamora udh berhasil masuk ke dalam hati nya, menggantikan posisi y/n di hati nya.
Kayano dn nagisa ikut kaget mendengar kabar karma dan cukup kaget tau y/n tidak mati akan kecelakaan terjatuh dr lantai 5.
Y/n benar benar khawatir karna keadaan karma,bahkan dia sampai lupa mkn, jarang tidur karna menjaga karma saat karma tengah terbaring di rumah sakit.
Nagisa yang melihat ikut khawatir akan keadaan y/n, y/n harus mengurus karma,juga bekerja, namun dia jarang istirahat.

Chapter 9:

Di chapter ini dijelaskan kondisi karma semakin parah, itu membuat y/n sangat resah akn kondisi suaminya.

Disisi lain kondisi kamira mulai membaik, ia bahkan sudah terbangun dari komanya, gakushuu pun langsung meminta maaf kepada kamira, bahkan ia pun membakar buku serta semua kenangan nya bersama y/n. Kamira pun memaafkan gakushuu, setelah kamira sembuh, ia diperbolehkan pulang oleh dokter, gakushuu dengan senang mengantarkan kamira, di rumah pun gakushuu langsung melamar kamira, walau sebelumnya sudh, namun klo ini dengan hati yang berbeda, kamira pun menyetujui nya dengan tangis bahagia, sampe akhirnya mereka pun melakukan kegiatan ngen- diluar nikah (cie jebol//dibunuh gaku).

Keadaan karma pun makin memburuk bahkan puluhan dokter sudh turun tangan akan kondisi karma, y/n pun langsung panik serta sedih dn semuanya, akhirnya mereka pun mencari dokter terbaik se Jepang untuk menangani karma, disisi lain teman temm kelas E pun ikut bersedih akan kepergian karma, bahkan terasaka yng dulu selalu bertengkar dengan krma pun bersedih akan kondisi karma, ia tak henti henti nya memohon agar tuhan tidak mengambil karma.

Y/n pun semakin dibuat gelisah kan keadaan karma yang sudh semakin parah, dan tiba tiba..
Datanglah musuh my dari jaman smp dulu saat penyerangan di lapangan, benar dia kembali mencari y/n untuk berkelahi lagi, mau tak mau y/n pun melawan nya, bahkan sampai kesulitan, melihat y/n yang semakin lemah pun musuh langsung mengambil sebuah blazer merah dengan darah di sekelilingnya, y/n pun langsung dibuat tak bisa berbuat apa apa, itu blazer yng sering dipakai karma suaminya bukan?

"suami mu telah kubunuh hehe " ucapnya dengan wajah tanpa dosa.

Mendengar itu y/n pun marah dn langsung membunuh musuh ya dengan membabi buta, bahkan musuhnya tak diberikan celaj untuk melawan.

Chapter 9 pun diakhiri dengan y/n yang membakar mayat musuhnya.
Sadis🙂

Chapter 10 (end).

Y/n pun buru buru pergi ke rumah Skait tempat karma diinap dn benar dia, para suster dan dokter pun sangat kaget dengan keadaan karma,bagaimana pasien mereka terbunuh.

Y/n pun langsung mendekati karma dan mencengkrqm bku nya.

Suaminya telah mati, itulah yng ia tahu sekarang.


"meninggal lah dengan tenang syang..." itulah batin y/n pas mayt suaminya.

1 minggu kemudian karma pun di makan kan, semua teman teman, keluarga, pun ikut menangis, bahkan gakushuu juga ikut menghadiri nya, ia pun juga menangisi kematian rivalnya itu, y/n pun menatap makam suaminya senduh, yang tertulis dibatu nisan
"sudah tenang di alam sana, akabane karma"

Y/n pun juga sudah mulai bisa melupakan karma dan fokus pada pekerjaan nya, sesekali megu, hinata, dan kayano mengajak nya jalan-jalan.

2 minggu kemudian y/n mendapatkan undangan pernikahan asano dan Kamira dan mengucapkan selamat kepada mereka.

5 tahun kemudian, y/n pun sudah sangat sukses sekarang, ia memiliki banyak cabang kantor di berbagai tempat, dan mengadopsi anak bernama Cheryl,ia menceritakan karma kepada cheryl dan menunjukan foto karma dan albumnya.

"Waaa, suami ibu sangat tampan!!" seru cheryl.

"ya, dia sangat tampan, karna dia suami ku, pria terbaik yang pernah ada" batin ku.

Banyak sebenarnya yang sudah meminang mu menjadi calonnya, namun tak ada yang bisa menggantikan karma.

Walau karma sudah tiada, namun kisahnya dan kamu masih terukir jelas walau makin beda dunia.

'Just You And Me'


End final season.

Arigatou bagi reader yang sudah membaca dr season 1 sampai season 2.

Dan inilah akhir dr cerita karma dan y/n.

Maaf karna tidak author buatkan chapter.



Matane~




Cookie /jumat /18 agustus /2k21

Just You and me season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang