Bagian 2

189 15 3
                                    

Jadi Author mau promosikan chanel teman Author, kalau tertarik klean bisa baca yak.

Karya: milky_starwberysebutkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karya: milky_starwberysebutkan

°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Hari kedua setelah pernikahan pasutri gaje ini.

Y/n masih saja mengdiamkan karma, karna pasal kemarin.
Sedangkan karma sendiri masih sibuk mikirin cara kembalikan mood istrinya itu, takut kagak dikasih jatah lagi//plakk

"y/n..."panggil karma.

"Urusai!" bentak y/n.

Sontak karma pun terkejut, terlintaslah ide ide jahil di pala merah nya itu.

Ia pun mengecilkan pupil matanya, Tampang nya seperti anak kecil yang sedang membujuk ibunya agar diberikan permen.

Sontak y/n pun tak dapat menahan diri, langsung dirinya memeluk karma, karna dirinya sendiri pun tak bisa berlama-lama marah sama karma.

"Dimaafin gk nih?" tanya karma menggoda.

"I-i-iya.." ucap mu.

Karma pun langsung tertawa khas nya.

Sontak ia melihat ke atas sampai ujung leher mu, ingin rasanya ia melepaskan nafsu nya tersebut, namun tidak bisa, takut ntar kamu marah lagi.

"yaudah sarapan lagi gih" ucap mu memecah kehengin.

Kalian pun melanjutkan sesi sarapan kalian.

Skip-->>

Sekarang adalah bekerja sebagai manajer disebuah perusahaan sukses yang cukup terkenal.

Kau tadi diantar karma menggunakan mobil miliknya.

Kau pun melangkah kan kakinmu menuju ruangan bos, lantai 27.

Namun ndas nya ternyata life nya sedang eror.

Terpaksa kau pun menaiki anak tangga satu persatu sampai lantai 27.

Namun parahnya lagi saat di lantai 24 kau sempat tergelincir dan hampir jatuh karna kau
Tak melihat OB sedang mengepel.

Dan lanjut lagi smapi pada akhirnya ke lantai 27.

Namun ternyata saat kau sampai di sana, life nya tak rusak, hanya OB yang lupa mengambil tulisan erornya.

Kau pun berkata kasar dalam batinmu karna saking kesal nya , dan mengutuk OB yang lupa mengambil tulisan life tersebut.
Setelah tersenyum kecut ke arah life kau pun memasuki sebuah ruangan yang bertuliskan.

"Ruangan bos"

Kau pun mengetuk pintu tersebut.

"Masuk" ucap suara di dalam.

Just You and me season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang