HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT.Kali ini sunoo ingin mencari korban ia sedang marah sekarang ia kali ini mengajak yuki sebagai pancingan untuk mangsanya.
Karena sunoo adalah predatornya.
Yuki ingin kabur namun tangannya dipegang kuat oleh sunoo dan membuatnya kesakitan dan menangis ia sangat takut melihat pembunuhan.
"Sunoo-ah lepaskan aku hiks kumohon aku takut..."-yuki menangis dan ingin sekali sunoo melepaskannya.
Justru sunoo seakan tuli ia terus berjalan digang sepi ini dan terus menarik tangan yuki agar mengikutinya.
Yuki dipaksa untuk memancing para korban karena ia sudah dilukai oleh sunoo,sunoo mengikis tangannya dengan carter tadi dan kini darah mengalir dan jatuh ketanah.
Itu akan menjadi perhatian.
Sudah 2 korban yang sunoo bunuh dengan sadis dan yukilah yang menjadi saksinya disana ia merasa seperti menonton flim thriller yang sangat nyata.karena shock berat yuki tidak tak sanggup melihat pembunuhan itu yuki pingsan.
|•|
"Dimana aku?"-yuki yang terbangun dari pingsan
Kini dirinya dikamar yang bernuasa warna biru tua dan abu begitu gelap ia melihat sunoo duduk memandanginya dengan tatapan datar.
"Sudah bangun?"-tanya sunoo
Yuki mengangguk kaku ternyata dirinya sudab berada dirumah sunoo.
"Sunoo-ah apakah pacarmu sudah bangun?!!"-teriak sang ibu sunoo dari luar kamar.
Sunoo pun membalas pertanyaqn eommanya lalu eommanya sunoo masuk.
Yuki terpana dengan eommanya sunoo yang berpakaian polisi wajah eommanya sunoo juga sangat cantik.
Namun yuki tidak menyangka eomma sunoo adalah polisi detective sedangkan sunoo adalah pembunuh yang mengerikan.
Eomma sunoo langsung menghampiri yuki tanpa mempedulikan sunoo.eomma sunoo langsung memeriksa keadaan yuki walaupun yuki sudah tidak apa-apa.
"Kamu baik-baik saja kan aigoo cantik sekali pacar sunoo aigoo luka memar ditanganmu??siapa yang menyakitimu apakah sunoo kasar keadamu??"-tanya eomma sunoo bertubi-tubi.
Sosok eomma sunoo sangat lembut dan pengertian.sangat berbeda dengan sunoo.
Ketika bertanya apakah sunoo menyakitinya iya itu memang namun yuki menyembunyikan dan bilang itu luka terjatuh dilantai.
"Baiklah perkenalkan aku kim ga eun aku eommanya sunoo panggil saja eomma sama seperti sunoo anggap saja aku eommamu ah sunoo tidak pernah membawa teman atau atau teman sekelasnya namun kali ini ia membawa pacarnya dalam keadaan pingsan..."-jelas ga eun
"Gwenchana imo..ah eomma aku hanya tidak enak badan mungkin aku pingsan dijalan dan sunoo menemukanku.."-ucap pelan yuki ia tidak mau menceritakan kejadian mengerikan yang sunoo lakukan didepannya.
Sunoo sedikit kesal kebersamaanya terganggu oleh eommanya yang berlebihan baginya.
Ekhem!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE DEVIL✓
Mystery / ThrillerKim sunoo remaja yang memiliki darah Psycho yang menurun dari ayahnya.kim sunoo mengungkap tentang kematian sang ibu dan ayahnya