HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT.Pembunuhan pertama yang dilakukan oleh kim sunoo...
Sunoo dikucilkan temannya disekolah .dan selalu dibully karena tidak punya seorang ayah.saat itu umur sunoo masih sangat kecil namun sudah mendapat pembullyan disekolahnya.
Saat itu ia masih kelas 3 sekolah dasar.
Ada 3 anak dan anak-anak itu sekelas dengannya merekalah yang suka membully sunoo dan suka memeras sunoo.
Saat ini sunoo benar-benar dendam dengan mereka bertiga karena ia tidak tahan ditindas oleh ketiga anak itu.sunoo mengajak mereka kerooftop sekolah.
"Masih mau melawan kau pecundang?!!"
Sunoo hanya tersenyum kali ini ia tidak bisa terus-terusan mendapat bullyan saatnya pembalasan.
"Jika iya apa yang akan kau lakukan??"-sunoo mencoba meremehkan mereka.
Mereka mencoba memberi pukulan kepada sunoo namun sunoo mencoba menahan dan mendorong salah satu dari mereka hingga terjatuh.
Sunoo yang sudah tidak terkendali ia mengambil batang besi ia memukul salah satu dari mereka yang bernama hyunjoo
Memukulnya tanpa ampun sedangkan 2 lagi yang melihatnya langsung shock dan terduduk ditempat melihat aksi sadis dari sunoo.
Karena hyunjoo sudah terluka parah dan sekarat sunoo melihat kearah 2 lainnya memasang senyum yang menyeramkan kepada mereka berdua.
Sunoo mendekati mereka dengan menyeret batang besi yang sudah berlumuran darah itu ia berjalan.sedangkan keduanya karena ketakutan memundurkan hingga berada diujung gedung sekolah.
" sunoo-ssi ini sudah kelewatan maafkan kami mohon ampuni kami..."
Mohon mereka namun sunoo sedang dalam mode psikopatnya ia tidak pernah mengenal ampun.ia mendorong langsung mereka berdua dan langsung terjatuh kebawah.
Sunoo yang melihat keduanya sudah tewas akibat terjatuh itu ia tersenyum senang.
Namun ia harus berpandai-pandai agar menghindari dirinya disalahkan karena sudah membunuh mereka.
Terlebih lagi ini akan melibatkan sang ibu sunoo segera menghilangkan jejaknya dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
2 anak yang terjatuh sunoo mengatakan bahwa mereka terpeleset sedangkan yang satunya lagi sunoo membuatnya seolah terjatuh dari tangga dan semua orang menganggap itu adalah kecelakaan.
Tiada yang tau bahwa ketiga anak itu tewas ditangan sunoo sendiri.
Walaupun umurnya masih 8 tahun sunoo memliki kecerdasan diatas rata-rata.
Pembunuhan pertamanya ia sudah membunuh 3 korban.
Tidak hanya sampai disitu sunoo tetap melanjutkan hasrat membunuhnya.
Tanpa diketahui oleh keluarganya.
PERHATIAN☡
Part bonus kali ini adalah kronologi psikopat yang dilakukan sunoo hingga dewasa jadi harap simpan dahulu ceritanya dan jangan dihapus.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE DEVIL✓
Misteri / ThrillerKim sunoo remaja yang memiliki darah Psycho yang menurun dari ayahnya.kim sunoo mengungkap tentang kematian sang ibu dan ayahnya