answer🍁

717 100 8
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT.

sunoo yang memasang batu pertama pada kuburan eommanya.

Hari ini adalah hari pemasangan nisan almarhum kim ga eun.terdapat foto mereka heeseung,sunoo.dan juga foto ga eun dengan taehyung berdua.

Ga eun dikuburkan disebelah kuburan taehyung.

___

Sunoo menemani yuki kedokter karena sejak 3 hari ini yuki sering mual dan muntah dipagi hari.

"Bagaimana dengan istri saya dok?"-tanya sunoo melihat dokter keluar dari ruangan yuki diperiksa

Dokter tersenyum.

"Selamat tuan istri anda sedang mengandung...dan usia kandungannya sudah 1 minggu.."-ucap sang dokter

Untuk pertama tadi sunoo terdiam namun kemudian ia memasang senyum bahagia kemudian ia pun menerobos masuk keruangan yuki

Yuki yang melihat sunoo tersenyum sejak tadi ia merasa aneh dengannya tidak biasanya sunoo banyak tersenyum.

"Kenapa kau?sangat aneh??"-tanya yuki heran.

Sunoo menggeleng namun masih saja tersenyum kemudian tangannya mengelus punggung tangan yuki.

"Ayolah apa yang membuatmu tersenyum?!!"-yuki

"Baiklah-baiklah tadi kata dokter bahwa kau hamil dan aku senang...-"

"Wah benarkah??cepat sekali tapi aku juga senang mendengarnya..."-yuki pun sangat bahagia mendengar bahwa dirinya sedang hamil.

"Baiklah kau ingin pulang atau tetap disini??"-tanya sunoo karena yuki sudah diperiksa dokter dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

Yuki meminta untuk pulang saja ia tidak suka bau obat-obatan dirumah sakit.

Dan akhirnya mereka pun pulang.




Semenjak kehamilan yuki sunoo tidak membiarkan yuki kelelahan sedikit pun atau pun melakukan pekerjaan rumah dan hanya menyuruh pembantu baru mereka yang mengerjakan semuanya.

Tapi ada satu hal yang harus dikhawatirkan.

Apakah bayi yang dikandung yuki memliki gen seorang psikopat?

Memang sunoo sudah sembuh tapi bisa saja darah psikopatnya menurun keanaknya nanti.memang sudah lama sunoo meninggalkan untuk tidak membunuh atau menyiksa orang.

Sunoo juga menurun dari ayahnya apa mungkin kah anaknya akan memiliki gen psikopat juga?





Sunoo berusaha mungkin menjaga yuki dan calon anaknya.

Tak terasa yuki sudah melahirkan anak dari sunoo yang ia kandung selama 9 bulan itu mereka melahirkan anak perempuan cantik seperti ibunya dan memiliki kulit putih juga mata sipit tajam seperti ayahnya.

Menambah kesempurnaan.

Sunoo menamai anaknya dengan nama kim sunny memang nama yang sudah sunoo siapkan untuk anak perempuannya itu dan yuki pun menyetujuinya.

Keluarga kecil mereka sudah lengkap.

Namun ternyata sunny mempunyai gen psikopat juga selama pertumbuhannya ia sudah pernah menyiksa hewan contohnya seekor kelinci yang sunoo hadiahkan untuk sunny agar dipelihara namun dalam waktu 1 minggu sunny mencekik kelincinya hingga mati.

Umur sunny sudah menginjak 3 tahun.sunoo terpaksa membawahnya untuk berobat di psikiater.

Sunny anak yang pendiam dan suka sendirian sunoo dan yuki mencoba untuk mencari seorang teman untuk sunny agar tidak kesepian dan pandai bergaul dengan siapapun.

Diumur seperti memang sunny harus mempunyai teman.

Pengobatan berjalan selama 2 tahun dan akhirnya sunny sembuh namun gen psikopatnya bisa bangkit jika sunny tidak dijaga dengan baik.

Sunny sudah punya beberapa teman dan mulai masuk taman kanak-kanak.

"Sunny-ah appa berangkat ya ingat hormat kepada guru dan jangan nakal ya?"

"Iya appa baiklah aku masuk dulu ya..."

Sunoo mengatar sunny sekolah.sunoo memberikan kecupan untuk sunny sebelum masuk kesekolahnya.

"Dadahhh appa jangan lupa jemput aku!!"-sunny pun berlari masuk.

Sunoo sudah menjadi seorang ayah diusia ke 27nya anaknya itu sudah berusia 5 tahun tidak terasa.

Sudah tidak ada lagi musuh yang menganggu kehidupannya.dan hidup dengan bahagia dan damai.

***

Saat ini teman-teman sunoo datang kerumah bersama keluarganya dan ada juga sunghoon dan heeseung.

Namun hanya mereka berdua yang belum berkeluarga padahal umur mereka sudah hampir menginjak keempat puluh tetap saja masih belum berkeluarga.

Namun sunghoon mengangkat seorang anak lelaki dari panti asuhan.

Park sunghwan anak dari sunghoon

Yang johyun,yang hyunjo anak kembar dari jungwon

Rika anak dari niki

Sungjae anak dari jay

Jessi anak dari jake

"Wah imo semakin cantik saja..."-puji rika melihat yuki.

"Tidak rika imo sudah tua kau ini..."-yuki malu ketika dipuji

"Tapi eomma memang sangat cantik..."-ucap sunny

Saat ini yuki bersama anak-anak sabahat sunoo tidak lupa istri mereka juga.

Tidak lupa istri jungwon juga sedang mengandung lagi.

Memang dihari minggu sudah sering mereka berkunjung kerumah namun tak hanya rumah sunoo rumah yang lainmya juga didatangi.agar anak-anak mereka bermain bersama dan menjadi sahabat juga seperti mereka.

Tidak lupa mereka juga sudah meninggalkan dunia gelap mereka.

Yah begitulah berakhir dengan bahagia dan damai tidak ada lagi pembunuhan dan kejahatan lainnya dan juga musuh juga sudah tidak ada lagi.

TAMAT

POSSESSIVE DEVIL✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang