HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT."Tertangkap kau...."-kini sunoo sudah berada dihadapan mereka.
Sedangkan pria didepannya hanya terkekeh ia sudah tertangkap oleh remaja itu.
"Wah-wah ternyata kau lebih hebat dari ayahmu kim sunoo..."-pria itu tersenyum remeh didepan sunoo.
Sunoo meremat tangannya rasanya ia tidak tahan untuk membunuh pria didepannya ini benar-benar licik.kali ini mereka sedang berada disebuah gedung yang akan dibangun mereka berada dilantai paling atas.
"Aku harus mulai dari mana untuk ini ya..."
Sunoo memotong ucapannya dengan memukul wajah pria itu dengan brutal dan itu sangat kuat.
BUGH!
BAGHHHH!!
kini mereka menggunakan tangan kosong saling melawan dan saling memukul.pria itu mencoba menyudutkan sunoo ketepi.
Jatuh dari sini mungkin tidak akan selamat.sunoo tidak bisa kalah begitu saja dengan pria ini.bagaimana pun sunoo harus membalaskan dendam.
Sunoo mengertak giginya kuat mencoba mendapat tenaga untuk menghindari dorong pria ini yang membuatnya semakin ketepi.
BUGH!
sunoo menendang kakinya ketika lengah akhirnya ia tidak jadi jatuh dan kini bergantilah sunoo yang menyudutkan pria ini.
"Kau harus mati sialan!!"-sunoo dengan nada tingginya dirinya kini dipenuhi amarah.
Sunoo sudah berhasil menyudutkannya ketepi dan mencoba melepaskan tangannya agar bisa membunuh pria ini dengan cara menjatuhkannya.
Angin dingin menerpa tubuh mereka pertarungan begitu sengit namun sunoo berhasil melawannya saat ini pria itu sedang bergantungan dengan tangannya sunoo.
"Kau akan kukirim keneraka lee seung gi..."-sunoo dengan tatapan kesetanan.
Sedangkan pria itu menggeleng.
Satu tangan sunoo dilepaskan dan kini pria itu tinggal 1 harapan untuk bertahan ditangan sunoo.namun mungkin harapan itu tidak akan terjadi karena sunoo benar-benar ingin membunuhnya.
Brukkkkk!!!!
Wussssshhhh!!!
Tukkkkkkk!!
Sunoo melepaskan tangannya lee seung gi terjatuh dari atas menuju kebawah dan tubuhnya tertusuk besi tajam bangunan dengan mata yang masih terbuka.pria itu mati ditangan sunoo.
Kali ini sunoo berhasil membunuh musuhnya yang selama ini mengikutinya dan merencanakan balas dendam bahkan pria itu sudah membunuh eommanya dan itu tidak bisa diterima.
Malam sunyi dan dingin sunoo menatap tubuh lee seung gi dari atas dengan dingin wajahnya terkena goresan karena pertarungan sengit itu.
Setelah beberapa menit melihat sunoo pun memutuskan pergi sebelum ada yang melihatnya dan mungkin yuki akan curiga menghilangnya sunoo tiba-tiba apa lagi ini malam hari.
¤¤¤
Sunoo memandang tubuh gadis yang sangat ia sayangi dan cintai itu.gadis itu tertidur dengan pulas.
Sunoo pun perlahan mendekat dan ikut berbaring disamping gadis itu.saat ini sunoo menyelinap kekamarnya rasanya ia ingin sekali memeluk tubuh gadis itu.
Dengan piyama birunya gadis itu tidur benar-benar nyenyak damai sekali memandangi wajah cantik itu.sunoo benar-benar menyukainya.
Luka sunoo belum diobati kondisinya benar-benar acak-acakan.
Sunoo memeluk tubuh gadis itu dan mendekapnnya begitu nyaman untuk kali ini sunoo melanggar.ia ingin tidur bersama gadis itu.
Sunoo lelah perlahan menutup mata tangannya masih memeluk gadis itu dengan erat.sunoo terbawah suasana.
Ini zona nyaman sunoo pun akhirnya ikut tertidur dan bermimpi bersama dengan gadisnya.
Masalah sudah selesai dan musuhnya sudah ia musnakan dendamnya terbalaskan.sangat melelahkan menghadapi itu.
Mereka tertidur dengan berpelukan hingga pagi hari pun datang.
Yuki terbangun karena merasa hangat dan merasakan ada sesuatu yang memegangnya.perlahan yuki membuka matanya.
Sunoo tertidur dihadapannya wajahnya begitu sangat dekat dengan yuki.terkejut karena sunoo tidur dikamarnya dan sunoo sudah melanggar aturan.
Namun yuki merasakan tubuh sunoo yang menghangat dan itu sangat nyaman.yuki nyaman dengan pelukan itu.sunoo tertidur dengan wajah damainya namun sangat menggemaskan.
Rasanya tidak tega membangunkan sunoo tapi bagaimana yuki melepaskan tubuhnya dari pelukan sunoo?
Mungkin bergerak sedikit saja akan membangun sunoo.
Namun...
"Eummmmm...kau sudah bangun?tidur saja lagi aku suka sekali memelukmu saat tidur...jadi biarkan aku memelukmu..."-ucap sunoo dengan nada khas bangun tidur namun matanya masih tertutup.
Memang tidak apa jika tidur pagi hari ini kan hari minggu mungkin sunoo sangat lelah tapi yuki ingin sekali melepas dari sunoo.
Hembusan dan dengkuran halus terdengar dari sunoo.saat ini posisi yuki berada didadanya sunoo.yuki juga menyadari sunoo tidak memakai baju tidur dan masih memakai baju yang semalam ia juga melihat wajah sunoo yang ada luka lihatlah juga sunoo sangat berantakan.
"Ayolah ganti baju saja atau mandi kau sangat berantakan sunoo..."-ucap yuki pelan.
"Tidak mau itu merepotkan nanti aku tidak bisa merasakan ini lagi dan berakhir tidur kamar sebelah,aku suka memeluk pacarku ini..."
Masih sempat-sempatnya sunoo seperti ini membuat yuki sedikit malu.
Baiklah yuki pun tidak tega ia pun membiarkan sunoo seperti itu dan memeluknya sambil tertidur sunoo benar-benar lelah.
Karena sunoo menyuruh gadisnya tidur lagi yuki pun tertidur lagi dan membiarkan sunoo memeluknya.
Pagi-pagi begini saja mereka sudah romantis.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE DEVIL✓
Misterio / SuspensoKim sunoo remaja yang memiliki darah Psycho yang menurun dari ayahnya.kim sunoo mengungkap tentang kematian sang ibu dan ayahnya