HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT.Masih ingat dengan park jo hyun?gadis muda yang menjadi saksi dan korban pembunuhan sadis oleh ayahnya sunoo.
Mengingat joh hyun adalah kekasih dari seorang polisi bernama lee seung gi polisi yang hebat didaerah kota daegu bahkan dihargai masyarakat.
Namun tidak ada yang tau latar belakang pria ini secara lengkap.
Ia mengetahui tentang hilangnya kekasihnya selama belasan tahun karena telah berurusan dengan seorang pembunuh berdarah dingin seperti kim taehyung.
Ia menduga kekasihnya sudah dibunuh namun dugaan itu memang benar.seung gi merasa dendam ia mulai menunjukan sifat aslinya.namun sebelum itu sudah 1 tahun kematian joh hyun seung gi berhenti menjadi polisi.
Ia ingin balas dendam.
Mulai menyusun rencana.namun mengetahui kim taehyung sudah menyerahkan dirinya kepolisi dan menjalani hukuman matinya.
Sebenarnya seung gi senang dengan kematian kim taehyung yang selama ini membuat negara korea menjadi negara berdarah.namun ia juga sama seperti taehyung,namun tidak terlalu sering dan berpilih-pilih korban.
Seung gi ingin menyudahi dendamnya.namun...
Mengetahui ternyata taehyung mempunyai istri dan istrinya sedang mengandung keturunannya.yang pasti jika ayahnya saja psikopat maka anaknya juga akan memiliki gen psikopat yang sama dengan ayahnya.
Ia mengikuti dan mencari tahu tentang kehidupan istri dari taehyung yaitu lee ga eun seorang detective polisi wanita bahkan mengikutinya sampai anaknya lahir dan menjadi remaja.
Seung gi juga mengikuti sunoo tanpa diketahui dan mengetahui pembunuhan-pembunuhan yang dilakukan sunoo.
Seungi punya rencana jahat.ia ingin memancing seberapa kuat gen psikopat yang dimiliki sunoo.
Dan paling mengejutkannya...
Ia lah yang membunuh ga eun dengan bantuan anak buahnya.
Tapi ternyata seung gi salah sunoo malah keluar dari kota seoul dan meneruskan perusahaan ayahnya bersama adiknya ga eun.
Tapi tidak menyerah sampai disitu saja walaupun ia dari daegu,pindah kekota seoul hanya untuk mengikuti dan mencari tahu.seung gi tidak diam saja.
Ia tetap menunggu sampai sunoo kembali kekota seoul.dan meneruskan perguruan tingginya bersama kekasihnya yaitu bae yuki seungi tahu sunoo punya kekasih juga.
Ia menyusun rencana baru lagi.
□□□
"Baiklah kau boleh tinggal disini..."-ucap yuki menyerah karena saat ini sunoo memandangnya tajam.
Dan itu menakutkan bagi yuki.
Sunoo tersenyum seketika karena yuki menyetujui dirinya tinggal dirumahnya.tangan sunoo mengusap kepala gadis itu.
"Good girls..."
Dan sunoo pun tinggal dirumah yuki.tapi tidak sekamar apa lagi seranjang sunoo tidak ingin seranjang dulu dengan yuki sebelum menikah apa lagi sekamar.rumah yuki punya 2 kamar satu lagi adalah kamar tamu walaupun sedikit kecil dari kamar yuki namun sunoo masih bisa tidur disitu.
"Maaf kamar ini sangat sempit apakah sebaiknya kau dikamarku saja biar aku saja yang disini??aku akan memindahkan barang-barangku dan membawanya kekamar ini jadi kau bisa dikamarku saja..."
Sunoo menaruh 1 jarinya dimulut gadis itu.seharusnya dirinya yang meminta maaf karena harus menyusahkan gadisnya padahal sunoo ada uang untuk membeli apartemen tapi ia lebih memilih tinggal dan menyusahkan kekasihnya.
"Sudah seharusnya aku yang minta maaf aku hanya menumpang ini juga sudah bagus kok dan lihat ini sangat rapi aku suka ini"
Yah memang benar yuki sudah membereskan kamar ini untuk sunoo bahkan ada kipas angin besar agar sunoo tidak kepanasan akibat rumahnya yang kecil dan ia juga tidak punya AC.
Yuki pun membantu sunoo membereskan baju dan barang-barangnya.
Namun yuki menemukan 1 foto yaitu seorang pria yang berfoto bersama eommanya sunoo terlihat seperti ayahnya sunoo tebak yuki.
Sunoo yang mengetahui yuki menemukan foto appa dan eommanya itu.
"Itu ayahku sangat tampan sama sepertiku..."-sunoo sangat percaya diri.
"Ayahmu lebih tampan darimu aku sangat kagum melihatnya..."-ucap yuki memang benar appanya sunoo memang sangat tampan bahkan mengalahkan sunoo.
"Hey-hey jangan coba-coba jatuh cinta dengan ayahku ingat kau itu miliku jadi hanya boleh cinta diriku saja!"
Sunoo pun dengan kesal mengambil fotonya dan menyimpannya sedangkan yuki merasa gemas sunoo cemburu dengan ayahnya sendiri itu sangat lucu.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE DEVIL✓
Bí ẩn / Giật gânKim sunoo remaja yang memiliki darah Psycho yang menurun dari ayahnya.kim sunoo mengungkap tentang kematian sang ibu dan ayahnya