4.truth🍁

1K 161 1
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT.

hari ini sunoo ingin berbicara sesuatu dengan eommanya dibelakang rumah sunoo ingin mengatakan sebuah kejujuran.

"Kenapa tidak bicara dirumah saja nak kenapa disini??"-ga eun bertanya-tanya kenapa sunoo mengajaknya berbicara dibelakang rumah

Mungkin ini adalah hal serius ga eun benar-benar penasaran.

"Eomma...sebenarnya appa bukan bekerjakan?"-sunoo menatap eommanya itu.

Sunoo ingin eommanya jujur dan tidak berbohong seperti dulu walaupun ia tau sang appa sudah tiada karena penghukuman perbuatannya yang keji.sunoo ingin mendengarkannya dari eommanya sendiri.

Ga eun terdiam saat sunoo bertanya hal itu.namun dikediamannya itu ia tersenyum palsu kepada sunoo.

"Tidak nak appa sedang bekerja ditempat yang jauh---"

Sunoo menghela napas selalu saja eommanya berbohong.kini tatapan sunoo menjadi dingin.

"Eomma bagaimana jika aku sama seperti appa?aku seorang predator sama seperti appa..."-ucap sunoo

Ga eun langsung mematung tubuhnya bergetar tiba-tiba ga eun tidak tau bagaimana sunoo mengetahuinya apakah dia juga tau apa yang appanya lakukan?itulah yang ada dipikiran ga eun sekarang.

Sunoo yang mengetahui eommanya bergetar sunoo pun memegang tangan ga eun.

"Eomma selalu berbohong..."

[|]

unknow

|aku akan menjemputmu

Kita akan kemana?
Jangan jemput aku

|tidak ada penolakan
|Cepatlah bersiap!

B-baiklah sunoo
Read

Rasanya yuki ingin sekali melempar ponselnya namun sayang ia akan bekerja selama setahu baru ia bisa beli ponsel baru untuk mengantikan.

"Menyebalkan sekali dia pemaksa, ingin menolak tapi aku takut kepadanya..."-yuki memandangi langit-langit kamar frustasi

Padahal hari sudah malam sunoo malm-malam begini mengajaknyan pergi.mau tak mau yuki pun harus bersiap ia memakai pakaian yang biasa-biasa saja ia tidak punya pakaian yang bagus.

Tok!tok

Suara ketukan pintu kamarnya berarti sunoo sudah sampai yuki pun menyelesaikan daan segera membuka pintu.

Dan benar itu sunoo sesuai dugaan.

"Baru selesai?cepat sekali..baguslah kau hanya berpakaian biasa,yasudah kajja kita berangkat!!"-sunoo pun langsung menarik tangan yuki dan mengajaknya pergi.

Sunoo membawa mobil kali ini,mobil yang mewah.padahal ia hidup sederhana bersama eommanya yang berprofesi sebagai detective porensik dikantor polisi negri.

"Kita akan kemana ini mobil siapa??"-ucap yuki heran karena biasanya sunoo hanya akan membawa motor miliknya yang dihadiahkan eommanya ketika ia juara diperlombaan matematika ia meminta dibelikan motor.

POSSESSIVE DEVIL✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang