wanna stop?🍁

758 118 0
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA SUDAH TAMAT.

Saat ini sunoo mengajak yuki mengunjungi heeseung.karena mereka sudah menyelesaikan skripsi mereka dan menunggu wisuda saja.

"Ya sunoo-ah bagaimana kabarmu eoh?"-heeseung langsung menghampiri mereka berdua.

Sunoo langsung mendudukan dirinya kesofa dengan santainya dan ia juga mengajak yuki duduk.bahkan belum heeseung persilahkan sunoo sudah duduk saja.lagi pula ini rumahnya.

"Aku baik...buatkan kami minum.."-perintah sunoo.

Sebenarnya heeseung kesal sekali karena tau sunoo seperti apa ia pun pasrah memang sunoo memang suka mengerjai heeseung dan membuatnya kesal.

"Jangan seperti itu kau ini itu tidak sopan.."-usul yuki

"Tidak apa-apa aku memang suka mengerjainya lagi pula kau lelahkan?"

Yuki hanya menghela napasnya.

Setelah itu heeseung datang dengan napan berisi minuman dingin  yang diambilnya dari dapur.ia membuat minuman.

"Ah terima kasih ahjusshi..."-ejek sunoo sedangkan heeseung menatapnya kesal.

Tapi apalah memang benar ia adalah pamannya sunoo.

"Hyung apakah kau mengetahui keberadaan sunghoon?"-sunoo membuka suara.

Sudah lama ia tidak melihat sunghoon,jika diingat sunghoon adalah adik angkat dari ayahnya.

"Kau benar aku juga sudah lama tidak melihatnya , tidak ada  kabar darinya..."

Sudah sejak 3 tahun heeseung tidak pernah bertemu lagi dengan sunghoon.karena sunghoon sudah menjadi sahabat heeseung.tapi entah kenapa ia menghilang entah kemana tidak ada kabar.

Yuki yang tidak tahu siapa itu sunghoon.ia mencoba bertanya.

"Sunghoon itu siapa?"-tanya yuki membuat sunoo dan heeseung melihatnya.

"Sunghoon juga adalah ahjusshiku walaupun umurnya lebih mudah dari heeseung dia adalah adik angkat dari ayahku sudah tiga tahun dia menghilangkan diri entah kemana"

Setelah membicarakan sunghoon mereka berbincang hal lain.

Sudah 30 menit mereka berbicara.

Tok!tok!tok

Suara ketukan pintu membuat mereka menghentikan pembicaraan mereka.Tapi aneh siapa yang mengetuk itu?tidak ada siapapun yang tau tempat ini.

Tapi untuk memastika heeseung pun membuka pintu dan melihat siapa yang mengetuk itu.

Namun...

Entah angin dari mana yang mereka bicarakan tadi dia benar-benar panjang umur heeseung terkejut melihat sok-sok yang ada didepannya.

"Jangan hanya dia lee heeseung ayo persilahkan aku masuk menyebalkan sekali..."-orang itu langsung masuk dan melewati heeseung

Sunoo cukup terkejut dengan orang itu.

"Sunghoon hyung? Wah kau sangat panjang umur dari mana saja kau selama ini??"-tanya sunoo

Sedangkan sunghoon langsung duduk disofa bersama yuki dan sunoo.

"Siapa gadis itu??"-tanya sunghoon yang menatap yuki.

Yah sunghoon tidak tau yuki begitu pun yuki tidak tau sunghoon.

"Dia calon istriku hyung..."-ucap sunoo dengan percaya diri.

Sunghoon terkekeh ternyata keponakannya akan mendahului dirinya.

"Wah kau akan mendahuluiku itu tidak adil..."-sunghoon.

"Yah begitulah...kau sangat panjang umur rupanya 3 tahun menghilang lepas diceritakan kau datang entah dari mana..."-kali ini heeseung duduk dan bergabung dengan mereka.

"Oh aku pergi kedaegu menemui eomma kandungku dan aku disuruh untuk tinggal disana."

Mereka mengangguk paham ternyata sunghoon menghilang hanya karena ingin bertemu keluarganya.dan juga sunghoon menyadari sunoo mengalami perubahan.

"Kau sudah sembuh?"-tanya sunghoon memastikan dan pertanyaan itu langsung dipahami sunoo.

"Belum aku masih ikut terapi psychologi belum sembuh total..aku mencoba meninggalkan untuk tidak membunuh orang lagi..."-sunoo menjelaskan semuanya.

"Oh ya aku mau tinggal disini aku merinduhkan tempat ini..."-ucap sunghoon

"Boleh saja kau tinggal saja dengan heeseung disini sementara..."

"Pantas saja tempat ini menjadi bagus karena dulunya akar liar menjalar kemana-mana hingga hampir menutupi paviliun..."

•••

"Kita ingin kemana sunoo-ah??"-tanya yuki karena mereka tidak pergi kearah rumah justru ketempat lain...

Mereka baru memasuki kota seoul setelah.yuki kira mereka akan langsung pulang ke gangnam ternyata tidak justru memasuki daerah kota seoul.

Mobil mereka berhenti didepan gedung apartemen dan tempat ini seharusnya dikhususkan hanya untuk orang kaya tinggal.

Sunoo mengajak yuki keluar dari mobil dan memasuki gedung.

Tibalah disebuah apartemen bernomor 167.sunoo mengeluarkan id card itu adalah kunci apartemennya.sunoo memencet tombol sandi dan pintu apartemen ini terbuka.

Terlihatlah isi apartemen begitu mewah.lampu kristal luas dan bercahaya terang.yang melihat apartemen ini akan terpukau dan ini begitu mewah.

"Sunoo sedang apa kita kesini ini tempat yang sangat mewah ayo pulang saja.."-yuki yang ketakutan ia menarik sunoo pulang namun sunoo menahannya.

Sunoo tersenyum.

"Ini apartemen kita tapi kita akan tinggal disini ketika sudah menikah..."

"Kau melihat hal yang mewah begini langsung ketakutan..."-sambung sunoo.

"Bukan begitu ini terlalu mewah dan harganya pasti mahal..."-jelas yuki

Sunoo menghela napasnya.

"Memang mahal tapi tidak seberapa harganya tenanglah aku sudah memiliki apartemen ini sudah cukup lama aku membelinya dengan uangku.."

"Jadi ini adalah hadiah untuk pernikahan kita nanti setelah menikah kita akan tinggal disini!"

Yuki pun hanya menurut saja atau sunoo akan membeli apartemen yang lebih mahala karena menganggap yuki tidak menyukai tempat ini.ia tau sunoo benar-benar kaya dan juga keras kepala.

Bersambung...

POSSESSIVE DEVIL✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang