Welcome to my story❤
Jangan lupa Vote dulu guys, Komen di setiap paragraf jn lpa!
Happy Reading♥
******
Della baru saja keluar dari masjid sekolah, dia baru saja melaksanakan sholat bersama teman-temannya.
Gadis dengan rambut panjang itu terduduk di teras masjid berniat untuk memakai sepatunya, tapi sepatunya tidak ada di hadapannya.
Della celingak-celinguk mencari sepatunya, tapi nihil sepatunya tak di temukan juga.
Tesya, merupakan sahabat dari Della kini melirik kearah Della yang masih menoleh ke kanan dan kiri itu.
Tesya menatap Della heran. "Dell? Kenapa sih?" tanyanya.
"Lo liat sepatu gue gak?" Della balik bertanya.
"Ya mana gue tau, tadi kita kan di dalem." balas Tesya. Mata Della melirik kearah dua temannya yang tengah sibuk memakai sepatu.
"Kalian juga gak tau sepatu gue ada dimana?" tanya Della pada Mely dan Ajeng.
Ajeng menoleh kearah Della. "Ya mana Ajeng tau! Sepatunya ngumpet di upil kali!" jawab Ajeng polos.
Della menggeplak lengan Ajeng, Ajeng di perlakukan seperti itu pun hanya cemberut. "Gue serius Ajeng!"
"Sepatu lo, kebawa kedalem kali Dell." timpal Mely.
"Ya gak mungkin lah, ege!" decak Della kesal karena sepatunya hilang.
"Oh, gue tau!" celetuk Tesya lalu berdiri dari duduknya.
"Apaan?" sahut Della.
"Sepatu lo, kayaknya di tarik curut deh!" ungkap Tesya. Lagi-lagi Della berdecak kesal.
"Mana ada, ege lo mah!"
"AJENG TAU!" pekik Ajeng dengan muka seriusnya, gadis itu kini menatap Della serius.
"Ck, apa lagi? Jawabannya aneh lagi pasti!" putus Della, dia sudah pasrah.
"Akhir-akhir ini kan Adit sering jailin Della, otomotis Ad–" ucapan Ajeng terputus saat Della langsung ngacir mencari keberadaan Adit.
"Ih Ajeng kan belum selesai ngomongnya!" desis Ajeng.
"DELLA! WOY HATI-HATI LO KAN LAGI NYEKER!" teriak Mely, dia hanya takut Della kenapa-kenapa karena tak memakai alas kaki.
"Jangan teriak ege! Ini masih di masjid!" usul Tesya memperingati Mely.
Mely hanya terkekeh dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Udah ayo kita susul Della!" ajak Tesya. Ajeng dan Mely mengangguk lalu berjalan menyusul Della.
*****
"ADIT MANA LO! KELUAR LO SETAN!" teriak Della saat dirinya berada di kelas XII IPA'1 yang merupakan kelasnya juga.
Matanya memicing kearah pojok, disana sudah ada anggota inti Eagle Wings tak lupa sang ketua yang tengah menopang dagu dengan melirik kearahnya sembari mengemut permen lollipop kesayangannya. Adit memang sangat hobi sekali mengemut permen lollipop. Bahkan saat pelajaran berlangsung pun Adit tetap memakan permennya.
Adit menurun naikan Alisnya. "Kenapa By?" tanya Adit dengan tampang tak berdosa.
"Bay bey bay bey Bacot lo! Mana sepatu gue!" pekik Della.
"Lo kan yang udah umpetin sepatu gue!" Lanjutnya. Della berjalan kearah Adit dengan amarah yang memuncak.
Adit berhenti mengemut permen lolipopnya. "Sumpah Dell! Gue gak umpetin sepatu lo!" protes Adit tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aditya| Possessive Husband
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Ardella Berliani Yasith, di jodohkan dengan Aditya Germano Wijaya Siketua Geng Eagle Wings, laki-laki yang mendapat julukan cowok jutek di sekolahnya. Namun bagi Della, Adit bukanlah Cowok yang jutek, tapi Cowok yang paling...