2. Jajan bareng

1.2K 91 21
                                    

Happy Reading guys❤!

******

Saat ini inti Eagle Wings sedang berkumpul di Basecamp mereka.

Adit menyesap permen lollipopnya dengan kesal permennya semakin menipis, di kantongnya pun sudah habis, di basecamp biasanya dia sering menyetok banyak permennya tapi kini permennya sudah habis.

Adit berdecak kesal. Jika tidak ada permen dia pasti akan gabut dan yang pastinya dia galau.

"Pulang, marilah pulang, marilah pulang, bersama-sama.."

"Lo sana yang pulang! Gue sih ogah!" sahut Dika saat mendengar Delon menyanyi.

Delon menatap Dika sinis. "Gue kan cuma nyanyi bangsat! Gue gak ngajak pulang!" sentak Delon.

"Mari lanjutkan! Aku suka keributan!" seru Farhan sembari memakan cemilannya.

"Eh btw si Adit makin hari makin jail aja ya sama di Della." sindir Bagus pada Adit. Bagus wakil ketua Geng Eagle Wings.

"Ngaku dit! Lo suka kan sama si Della?" tuduh Gusti matanya masih tetep pada handphonenya.

Adit menatap tajam teman-temannya. "SOTAU LO!" sentaknya.

"Ceilah gak usah malu-malu gitu kali Boss, jujur aja kali!" celetuk Delon.

"Mau gue patahin anu lo hah?!!" sudah kesal karena permennya habis di tambah dengan curut-curutnya yang menuduhnya seperti itu.

Soal perasaannya pada Della, Adit juga tidak tahu, dia masih bingung sendiri, semenjak satu kelas dengan cewek itu Adit jadi lebih sering jahil pada cewek itu, sifat juteknya hilang pada Della, entahlah Adit juga bingung!

Wajah Della yang cantik, imut rambut panjang yang indah, pipi yang tembem, begitu menggemaskan apalagi ketika cewek itu sedang marah. Ah memikirkan cewek itu membuat Adit ingin menjahilinya saja.

Adit berdiri dari duduknya, dia mengambil jaketnya lalu memakainya.

Bagus, Farhan, Delon, Gusti, dan Dika memandang Adit heran batinnya bertanya-tanya. "Mau kemana Boss?" tanya Bagus.

"Hati-hati Boss, sekarang malam Jum'at nanti ketemu sama Mbak Kun!" pesan Dika.

"Gue setuju sih, malam Jum'at gini kan biasanya di depan sana suka ada Wewe gombel!" timpal Gusti berniat untuk menakut-nakuti ketuanya.

"LO NAKUT-NAKUTIN GUE?!!" pekik Adit.

"Ampunn Boss... Nggak kok hehe... " Gusti langsung ngumpet di belakang Delon.

"Gue keluar dulu, disini banyak setan!" ucap Adit, lalu segera pergi dari teman-temannya.

Gusti lantas melototkan matanya mendengar ucapan ketuanya.

"ADIT! DASAR SOPO JARWO!"

"Gustiii.... Nu agungg..."

******

Della menyusuri trotoar kakinya menendang-nendang botol atau juga batu yang menghalangi jalannya.

Jam sudah menunjukan pukul delapan malam, tapi Della enggan untuk pulang kerumahnya. Di rumah juga dia hanya rebahan, nyemil, juga nonton drakor.

Sekarang cemilannya habis jadinya dia memutuskan untuk pergi ke Alfamart, Della bisa saja menggunakan motornya atau mobilnya untuk ke Alfamart tapi dia sangat malas berkendara, ya jadilah dia jalan kaki begini.

"Andai gue ada Doi gue pasti udah minta anter Doi buat beli cemilan ke Alfamart." gumamnya.

"Jalanan sepi amat, biar gak sepi gue nyanyi ah!" seru nya.

Aditya| Possessive HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang