Penjelasan

24 10 0
                                    

Visi :Mencintai
Misi :Selamaya
Visi Misi :Mencintai Selamaya.
     
  Erlard Elanrd Ararya

Follow sebelum membaca yah..
✨Happy Reading ✨

Vote dulu dong 😘

Lovexia menarik tangan Erlard ke  taman belakang,  dia tidak mau ada yang menguping pertengkaran mereka.

"Mau jelasin apa lagi? "tanya Lovexia memandanga Erlard sinis.

"Tadi Flora tiba-tiba minta nebeng sama aku, "

"Knapa ngak ditolak? "Lovexia memotong ucapan Erlard.

"Aku mau nolak tapi dia udah naik duluan, aku ngak enaklah harus nurunin dia lagi. "

"Huhh " Lovexia mendengus kesal.

"Percaya sama aku Xia, aku janji ngak gitu lagi " Erlard menggenggam tangan Lovexia meyakinkan.

"Jangan terlalu cepat mengucap janji Er,  aku yang akan merasakan sakitnya saat kamu menginkarinya nanti.

Lovexia melepaskan tangan Erlard dan berbalik meninggalkan Erlard.
"Xia, maaf " Lirih Erlard.

Dari kejauhan Lovexia menoleh kebelakang, melihat Erlard yang masih setia berdiri di tempatnya.

"Er, aku maafin kamu, jangan diulang " ucap Lovexia sebelum dia benar-benar pergi dari taman.

"Makasih Xia, aku jan... " Erlard  menggantung ucapanya.
Dia teringat ucapan Lovexia untuk tidak mudah mengucapkan janji.
"Bagaimana jika aku ingkar?  Tidak! Gua bisa jaga kepercayaan Xia. " batin Erlard.




"Love, kamu dari mana sayang? " tanya  Sita bundanya Lovexia.

"Taman bun, " jawab Lovexia jujur.

"Dia buat masalah dalam hubungan Kalian? " tanya Sita melirik sinis kearah Flora yang sedang makan.

"Ngak bun " jawab Lovexia tersenyum tipis.

"Jika berulah kasih tau bunda, bunda istirahat dulu " Sita meninggalkan Lovexia dan Flora di ruang makan.

Prang

Flora meletakkan sendoknya  kasar sampai mengeluarkan dentingan yang keras.Menatap tajam ke arah Lovexia.
" Lo emang tukang ngadu yah, udah caper, egois, munafik! seneng Lo di belain sama Bunda? Merasa jadi Tuan Putri? Jijik gua sama lo! " ucap Flora emosi.
"Gua jadi ngak selera makan " Flora beranjak dari duduknya.

"Kenapa susah untuk mengakui keegoisan diri kita sendiri. "  Ucap Lovexia menatap lirih punggung Flora sebelum menghilang dari pandangannya. Lovexia menitikkan air mata,tapi  dengan cepat mengusapnya.

Thing.

Erlard Playboy

Xia, bsok aku jemput 😘

Emotnya buat saya darah tinggi 😘

I Love you Lovexia Achelle Agni 💓

                                           I love you too
                               Erlard Elanrd Ararya 🐊

Aku bukan buaya Xia 😤

Read

Bukanya Lovexia tidak mau membalas chat Erlard lagi, tapi tiba-tiba bel rumahnya berbunyi.Lovexia berlari kecil kearah pintu  meninggalkan pesan Erlard yang sempat dia buka, di handphone Erlard itu sudah centang biru.

ErlardXiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang