Huh, yeeyy smpe ke 13 part🙆Apa dibalik kebencianmu?
"Hei kalian!"
Keduanya sontak menengok kesamping, diatas balkon ada seseorang yg memperhatikan mereka berdua sejak lama.
Nayeon ikut melihat apa yg sedang mereka lihat.
Siapa?
"Bisakah kalian masuk saja? Berdiri disana akan membuatmu lelah, sudah bicara nya tersendat sendat begitu." ucapnya protes, kemudian dia turun untuk menyusul Taehyung dan Jungkook.
Kau berhutang banyak padaku, bung
Pemuda itu keluar, menatap mereka berdua jengah
"Kalian adalah orang orang sibuk, berbicara sambil duduk adalah ciri khas nya. Kalian pembisnis, aku tau itu." ungkapnya cuma cuma.
Jungkook memutuskan tatapan nya kepada Taehyung
"Kau siapa?" tanya nya sedikit curiga
"Aku?"
"Bagaimana kau tau jika aku seperti apa yg kau katakan tadi?" tambah Jungkook penasaran
Taehyung hanya menunduk dengan melipat kedua tangannya angkuh.
"Ah, apa aku kurang terkenal ya.." gumam pemuda itu merutuki kenapa ia tak dikenal orang orang pembisnis seperti Jungkook misalnya.
"Aku orang yg merawat Taehyung sampai sekarang, Kim Seokjin." ucapnya sambil merangkul Taehyung
Apa?
"Dan, tentang hal itu jelas aku tau semua tentangmu—bocah seperti mu mudah ditebak." tangannya sembari menunjuk kearah Jungkook.
Angin berhembus sedikit kencang membuat rambut mereka bergerak.
"Membuang waktuku saja." gumam Jungkook mendadak kesal
Seokjin tidak terkejut, kedua matanya sesekali menatap Taehyung.
"Sebentar lagi akan turun hujan, aku tak ingin melihat kalian berbicara sambil tertimpa air hujan seperti yg sering terjadi di drama drama televisi. Masuklah, sebentar!" Seokjin mengisyaratkan tangannya untuk menunggunya sebentar.
Seokjin melangkahkan kedua kakinya menuju mobil dan membuka pintu mobil.
"Keluarlah, di rumahku lebih aman dibanding mobil ini."
Jungkook mengira tak ada siapapun yg ada disini selain Taehyung, ternyata ada orang lain??
Dan itu—Nayeon
Nayeon keluar, rambut seleher nya itu terbelai dengan angin yg berhembus kearah nya.
"Nayeon?!" pekik Jungkook sangat tak mengira bahwa Nayeon ada disana.
"Apa yg dia lakukan disana?!"
Saat Nayeon sudah berada didekat Jungkook, Jungkook sigap menarik tangannya dan melemparkan tatapan tajamnya.
"Apa yg kau lakukan disini?! Kenapa kau bisa ada disini?!" desis Jungkook begitu benci dan marah karna Nayeon berada disini
Disini dengan manusia dingin seperti Taehyung
Nayeon berkali kali mengelak karena tangannya begitu dicengkram kuat.
"A-aku disini k-karena ada kau, m-makanya aku ikut menyusulmu—"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL MY HUSBAND ; END✔️
RomansPerjodohan tanpa cinta itu sudah biasa,Bahkan cerita seperti itu banyak sekali karangan,Kan? Tapi Kisah seorang Jeon Jungkook yg mempunyai hati nurani sebenarnya telah menjadi Iblis kejam kepada seorang Gadis Gadis polos,dengan mudah mengikuti Perjo...