Chapter 43 Ketika Senja kala itu

30 1 0
                                    

Luffy dan Kru mereka keluar dari segitiga bermuda. Wilayah Amerika tengah. Mereka menuju ke pulau Green land.

"Bagaimana kabar rapat raverie di mari goise?" Tanya seorang kepada lainnya.

"Kamu tahu Naga akan menyerang pusat pemerintahan itu Tanah suci Naga langit." Kata yang lain.

Dia telah mengumpulkan seratus kekuatan dalam aliansi mereka. Dragon bersama Pasukan revolusi yang dia pimpin ditambah batuan dari Kekaisaran Alvares, Kekaisaran Imperial di benua utara. dan Kekaisaran Kyoto Jepang.

Mereka akan menggulingkan pemerintahan Dunia. Dunia mereka bersatu karena kabut yang menyelimuti pulau Laugh tale dan segitiga bermuda.

Penjarahan terjadi di sekitar laut Karabia. Pulau Lose salah satu dari ke pulauan Karabia merupakan tempat yang memiliki tanbang Tembaga, Nikel, dan Emas.

Banyak bajak laut yang datang ke tempat ini.

Sementara

Kyoto

Seseorang sedang duduk di dalam Istana dia adalah pemimpin Muda Yokai kita saat ini di Seluruh dunia Yokai bernama Naruto Uzumaki pheneks gremory lucifer.

Dia adalah hibrida 4 ras yaitu Naga, Yokai, manusia dan Iblis. Leluhur dari Ibunya yaitu Lucifer sendiri Malaikat jatuh yang menjadi Raja para Iblis agung. Kemudian dia inkarnasi dari Raja Iblis Ashura yang melawan Dewa Shiva 1000 tahun lalu. Dia juga cucu dari Dewi Naga ketidakbatasan Ophis. Yang juga merupakan Dewi Kelinci Kaguya.

Dari pihak Ayah dia adalah keturunan Langsung Dewi Rubah Tamamo no mae yang merupakan Inkarnasi Dewi Amaterasu.

Dia saat ini menuju medan perang bersama tiga temannya yaitu Ichigo kurosaki Shiba dan Ranma Saetome Gremory.

Ranma masih merupakan Bibi dari pihak Ibu. Tetapi Naruto lebih suka memanggilnya Kakak perempuan. Sama seperti rias yang merupakan keponakannya.

"Ichigo Ayo kita bertarung!" Kata Naruto.

"Aku sudah lama tidak bertarung, kita akan pemanasan terlebih dahulu sebelum memasuki perang melawan Para Dewa Primordial dan Anggota Chaos brigde" kata Naruto.

"Hentikan kita tidak ada waktu untuk bertarung persahabatan"

"Banyak orang membutuhkan kita di garis depan" kata Ranma.

"Apalagi keberadaan Mamoru belum kita temukan setelah melawan Dewa Alien 3 tahun lalu." Ranma berkata.

"Tidak Nee chan Aku akan bertarung dengan Ichigo sekarang dan tidak ada yang mengganggu termasuk kamu" kata Naruto bersikeras.

"Jadi apa yang ingin Kamu lakikan tentang ini" kata Ranma.

"Aku akan bersama Ichigo melawanmu Apa kamu sanggup melawan kami berdua" kata Ranma

"Bagaimana kamu bisa setega itu kepada Adikmu ini Nee chan?" Naruto berkata dengan nada tidak percaya.

"Oh lihat Aku mendengar seorang anak merengek kepadaku tentang ketidak adilan." Kata Ranma

"Baiklah Aku akan melihat kekuatanmu dan Ichigo sebelum pertarungan terakhir kita melawan musuh utama kita para Dewa Alien dan Mistical beast primordial. Tunjukan kepadaku kekuatan kalian Kakak-kakak ku tercinta"

"Hey kalian berdua jangan berdebat dia depan Aku seakan Aku tidak ada disini" kata Ichigo

"Naruto jika kamu ingin berdebat denganku, kemarilah Aku akan menunjukan kepadamu arti dari pertarungan!" Kata Ichigo.

Ichigo menarik pedang Zangetsunya.

'Raja kamu harus berhati-hati. Dia memiliki sesuatu yang sama sepertimu' kata Zangetsu.

'Apa maksudmu?' Tanya Ichigo.

"Kamu akan tahu jika kamu melawannya"

Ayo naruto!

Ichigo menyerang terlebih dahulu.

Naruto menarik kunainya dia melemparkan kearah Ichigo. Tubuhnya menghilang dengan kilatan emas

Dia menggunakan Hiraishi. Salah satu Jurus warisan Ayahnya Hokage ke empat minato yang saat ini menjadi buronan Neraka.

Salah satu 25 Makhluk yang memasuki jajaran suprame being in univers. 25 Makhluk tertinggi di alam semesta.

Kekuatan minato dengan segala rahasia keturunannya menjadi salah satu Setan legendaris yang berperang melawan Dewa penguasa Alam semesta.

Kita kembali ke tempat lain

Setan dari buku Zeref sedang berkumpul

Para Enterios sedang memasuki tahap paling berbahaya. Mereka bersatu di bawah kepeminpinan END Enterios Natsu Dragnell.

Dia telah membunuh Ratu Naga Erene barselion. Dan membawa puterinya Erza Scarlet barselion, Mirajane Struss, Minerva, Kagura dan Ultear milcovich ke Kerajaannya di Underworld.

Saatnya kita berperang melawan Para Hollow, Shinigami dan Quicy. Kita akan membatu Raja Sihir Augustus dan Dewa penyihir hitam Zeref melawan Penghianat Aizen, Raja roh dan Kaisar Quicy.

Kita akan menunjukan Setan lebih baik dari pada Iblis dan perang besar mereka 3000 tahun lalu.

"Lucy Aku akan membalas kematianmu ditangan Aizen 10 tahun lalu!" Seru Natsu dalam Wujud END

Pertempuran besar lainnya akan segera terjadi.

Dan Kekacauan ruang waktu semakin membesar.

Catatan penulis

"Hey Aku baru masuk dalam cerita dan aku harus melawan Naruto"

'Bagaimana Author ini tidak adil bagiku?' Ichigo

"Maaf Aku hampir melupakanmu Ichigo" author berkata

Imposible Run Away Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang