chapter 27 Serangan Bangsa Naga Penyihir vs Naga

15 1 0
                                    

Tahun 784 M

Kompetisi Grand magic game ke 160 Telah berakhir dimana hal mengejutkan terjadi. Dark guild bersatu untuk membangkitkan Zeref. Pria ini adalah dark mage paling berpengaruh selama perang Suci penyihir melawan naga 1400 tahun lalu.

Tahun 714-777 M

Perang yang merenggut kemanusiaan. Perang manusia pengguna sihir melawan naga. Dimana manusia dibantai. Mereka yang memiliki ilmu sihir berekperimen dengan memanggil 7 pelayan dimana mereka bersatu untuk melawan Naga dan para Dewa. Perang untuk menyelamatkan sejarah umat manusia dari muka bumi.

Tujuh pelayan itu adalah Saber, lancer, Rider, Shielder, Caster, Asasin dan Archer.

Mereka dipanggil oleh seorang Mage terkenal dimasa itu untuk membantu penyihir dan ksatria untuk berjuang melawan Naga dan Beast moster yang dipanggil Iblis. Pertarungan yang tidak tercatat dalam sejarah manusia. Hanya diketahui oleh keturunan penyihir dan mage yang tersebar diseluruh dunia.

Meskipun catatan itu ditulis oleh seorang mage celestial bernama Anna Heartfilia dalam jurnal dan dibukukan di perpustaan Heartfilia.

20 Desember 784

Di kota fiore

Lucy heartfilia sedang di tawan oleh pemerintah karena perintah puteri Hisui e fiore untuk megamankan lucy jika terjadi serangan.

"Mengapa kau memerintahkan pasukan untuk menangkapku tuan puteri?"

"Maafkan aku lucy karena hanya cara ini yang membuatmu aman dari ancaman pembunuhan"

"Karena menurut temanmu dari masa depan kau akan meninggal disaat pertandingan hari ini dalam turnamen." Hisui

Kita akan memenangkan perang melawan naga dan memenangkan pertandingan ini

Disuatu tempat yang tidak diketahui

Hagoromo bertemu dengan Kirchur Zelterck Sweinorg salah satu dari 27 Rasul mati yang memiliki kemampuan kalaedoskop. Pemilik sihir sejati.

"Hmm... sudah lama kita tidak berjumpa Zelterck." Suara Hagoromo

"Ya sudah 10 ribu tahun sejak kau mengurung orangtuamu dibulan." Balas Zelterck

"Apa kau memiliki berita bagus?"

"Tidak, hanya ibumu telah bebas dan bergabung dengan Chaos brigde dan mengacau 7 Dunia saja"

"Itu sangat mengkhawatirkan. Meskipun kekuatan ibuku dibawah 7 makhuk Ilahi tertinggi tetapi kekuatannya masih bisa meratakan dunia"

"Apa kita harus keluar dari tempat ini?"

"Mengapa kau bertanya padaku jawaban yang sudah jelas?"

"Aku hanya ingin mendengar pendapatmu saja"

"Belum saatnya kita muncul bersabarlah"

"Kita harus mencari tambahan kekuatan untuk mencegah kejatuhan waktu dimasa depan. Karena para Dewa telah mati di Dunia fana mereka telah menyebrang ke After life yang dikuasai Nya...."

"Kita mungkin sudah berakhir sebelum itu terjadi."

"Aku harus pergi menemui ingkarnasi saudaraku hamura. Sebentar lagi dia akan bangkit."

"Mengapa kau tidak pergi menemui ingkarnasi kedua puteramu"

"Tidak kali ini mereka dijalan yang benar. Aku tidak ingin memgacaukan kembali"

"Kalau begitu aku akan menemui muridku dan sosok yang paling aku favoritkan di 7 Dunia pararel"

"Berhati-hatilah jangan sampai kau mengacaukan lagi seperti saat itu"

"Ha.. ha.. ha.. kau tahu siapa diriku Hagoromo aku adalah makhluk terkejam diDunia"

Kota Fuyuki

Tahun 2016

Zelterck mengunjungi sebuah rumah dimana sedang terjadi perang cawan suci ke 6

Rumah keluarga Tohsaka

Dia mengunjungi murid terbarunya. Murid yang paling berbakat setelah orang itu. Yang dia tidak ingin menyebut namanya.

Dia adalah Rin Tohsaka muridnya yang sangat kejam padanya. Dia hampir kehilangan sihir kalaedoskop karena mengacaukan Shiro yang membuat rin marah.

Dia bertemu dengan Rin lima tahun yang lalu setelah berakhir perang cawan suci ke 5 yang berada di kota Fuyuki.

Perang saat ini tersebar di berbagai negara. Terakhir terjadi di Rumania dengan terdapat 14 master dan servan dibagi 2 kelompok. Kelompok hitam dan kelompok merah.

Siberia

3 Januari

Ging freech bersama Gabriela milcovic menuju ke sebuah danau beku di siberia. Mereka kesana untuk membawa air kehidupan yang merupakan satu dari 5 kekuatan alam yang dapat menghancurkan Dunia jika mereka disatukan yaitu inti tulang dari Meltacor yang mereka dapat di mesir. Jantung dari naga Vulcanous di kepulauan Floridina gunung Valvacius. Dan sekarang mereka menuju danau beku untuk mencari bagian ke 3 dari 5 batu yang merupakan kekuatan Thanos sang penakluk galaxi.

"Kita sudah sampai ditempat tergelap di Dunia satu dari 9 tempat menuju Neraka." Gabriela berkata

"Saat ini Dunia bawah sedang bergejolak setelah serang demi serangan yang dilancarkan oleh fraksi setan lama dan juga para manusia pemilik gigi suci" ucap Ging

"Apa kita harus mengunjungi Dia sang penguasa Dunia bawah tingkat tujuh?" Gabriela bertanya

"Tidak sekarang kita menuju Kailas bertemu Shiva untuk meminta bagian yang hilang dari pohon suci kita sudah menemukan buah dari mitologi Shinto yang dimiliki Tsukiyomi dan akar dari Ygadsil yang dimiliki Thor dari Nordik sekarang tinggal batang yang berada ditangan Dewa Shiva."

Setelah semua itu dipecah oleh Yang Maha Esa untuk kesejahtraan semua makhluk. Kita harus menyatukan kembali sebelum terlambat. Dan kejatuhan waktu telah semakin dekat.

Andalusia

3 April

Pesta GMG

Menjadi sebuah kekacauan total setelah terjadinya penyerangan para Naga yang dibuka oleh sang Tuan puteri. Akibat beberapa berita bohong dari masa depan. Dan rencana jahat dari Rogue masa depan yang telah membunuh luci masa depan.

Dengan kekacauan 60 Naga menyerang kerajaan para Penyihir suci dan Pembunuh Naga bersatu untuk membunuh Naga.

Tetapi serangan tidak dapat karena para Naga disedot oleh sebuah portal sehingga menyisakan 5 Naga yaitu Naga Api, Naga Air, Naga Angin, Naga petir dan Naga Bumi.

Mereka ditangani dengan sangat mudah oleh para penyihir dengan Harry poter beserta teman-temannya melawan Naga angin dan Natsu, dan Mira melawan Naga Api

Kekacauan sedikit teratasi

Kita harus menjaga lucy supaya tidak ditangkap oleh Rogue masa depan

Rogue ditangani oleh Sting dan Rogue saat ini meskipun keduanya sangat kepayahan dalam melawan serangan serangan Rogue masa depan

Goooaaaarrrr

Goooaarrr

GOOOAAAARRRR...!!!

Raungan tidak Naga tersisa dan munculnya Acnologia menjadi pertanda buruk bagi penyihir

Festival Raja Naga kembali terjadi

Bersambung

Imposible Run Away Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang