Anissa puteri Maharani dia adalah Inkarnasi Athena saat ini. Setelah Inkarnasi Athena kala itu Sauri kido meninggal ditangan Zeus karena memilih menyelamatkan suaminya Seiya.
Athena bersama Sang Golden saint ke 13 Ophiocus Sang Saint Naga emas Mamoru. Dia juga Pangeran Kerajaan Bumi. Dia adalah anak IM sama.
Sang Ratu Kerajaan bumi yang sekarang menjadi pemimpin tertinggi pemerintah dunia.
Dia adalah IM seorang yang masih misterius.
12 Tahun
Setelah pertarungan di dunia bawah seluruh Pemimpin Ras baik 4 Raja Iblis Agung, 4 Malaikat Agung dan 3Dewa tertinggi dari berbagai mitoogi pergi berperang melawan Trihexia dan 7 Naga jahat mereka adalah Azi dakaha yang teah dibangkitkan oleh cawan suci, Acnologia, Apopish, Midgard, Ladoon, Grandeney dan Bahamunt.
Jakarta
20 September 2021
Hari ini Anissa pulang dari Jepang. Setelah selesai pekerjaan. Dia pulang kembali ke kampung halaman karena dia sedang berselisih dengan paman Athena Hades. Sebagai Re inkarnasinya Athena saat ini dia sangat ketakutan akan kematian.
Di dunia ini siapa yang tidak takut kematian. Hanya orang yang memiliki keimanan tinggi kepada Tuhan yang tidak takut kematian.
Karena orang itu sangat merindukan Tuhannya.
Anissa masih manusia biasa. Dia tidak senang dianggap Dewi oleh sebagian orang.
Karena itu merupakan penghinaan baginya yang seorang manusia. Meskipun dia dinyatakan sebagai inkarnasi seorang Dewi pangan. Dia masih mengimani Tuhan yang satu.
Di atas pegunungan Alpen
Ainz sedang duduk di Singgasana sambil menatap ke luar Istana.
Sudah 100 tahun dia berada di Dunia baru ini.
Dia mengetahui dunia ini sangat luas. Tidak hanya bangsa manusiaTahun ini 2013 M
Sudut pandang Ainz
Saya melihat dengan cermin keseluruh Dunia.
Dunia ini baik-baik saja seperti Dunia pertama saya. Saya ingin mengetahui keadaan jepang
Tepat di Kuoh terdapat kejadian yang tidak masuk akal. Karena disana terdapat peningkatan kekuatan supranatural.
Di dalam Gereja Rayner dan ke tiga temannya Ketiga Malaikat jatuh ini sedang berkomplot untuk memulai perang bersama pemimpinnya Kokabiel. Dia sampai pergi ke Vatikan hanya untuk mencuri Ex calibur.
Itu membuat seluruh vatikan khawatir dan membuat Keluarga Pendragon selaku pemilik Sah Excalibur marah. Mereka bersama 3 Pembasmi Iblis pergi ke Kota Kuoh untuk mencari keberadaan pedang tersebut.
Ainz melihat perang skala kecil di Kota Kuoh.
Dengan kemunculan Ainz di Kota Kuoh. Beberapa makhluk tingkat Dewa merasakan keberadaanny. Ainz merasa sangat tidak nyaman.
Kemudian Dia kembali ke Rumahnya Nazarik.
"Ainz sama kemana Engkau kami merasa sangat khawatir kehilangan Anda selama beberapa minggu?" Kata Albedo.
"Apa kesenjangan waktu disini dan di Dunia luar sangat besar?" Kata Ainz dalam hati.
"Aku ingin melihat sebesar apa Dunia ini" kata Ainz.
Dia terbang ke atas langit menggunakan fly dia didampingi oleh Demiurge
Kemudian dia menggengam bumi dari atas langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imposible Run Away Season 2
Fanficmenceritakan Lima orang anak dalam ramalan yang membawa kepada kehancuran atau perdamaian. Kesadaran seorang anak untuk melindungi orang-orang yang berharga, pembalas dendam dan seorang yang acuh kepada dunia. Di pertemukan dalam sebuah takdir yang...