Selamat malam temanku dan selamat pagi sobat
Saya membuat beberapa penyesuaian cerita dengan beberapa karakter baru dari berbagai anime yang pernah saya ikuti dari kecil hingga saat ini.
Selamat membaca semua
Tahun 1999 M
Satu tahun setelah Ranma melakukan perjalanan ke Dataran China. Setelah perjalanan pelatihan di Jusenkyou Ranma, Genma dan Ryoga kembali ke Nerima. Mereka berusia 15 untuk ranma, 16 tahun untuk Ryoga dan 36 tahun untuk Genma.
Mereka pergi ke Tokyo perfektur Nerima ke tempat kenalan Genma. Mereka berada dirumah keluarga Tendo.
Di depan Rumah Keluarga Tendo
Seekor panda dan seorang anak perempuan berumur 16 tahun berada di depan rumah
Ting tong
"Permisi Nona"
"Ya" sahut Kasumi
"Apa disini rumah keluarga Soun Tendo?" Tanya Wanita itu
"Ya benar"
"Oh mereka sudah datang Genma dan Puteranya Ranma"
"Ayah tapi didepan rumah kita hanya ada seorang gadis dan seekor panda."
"Oh, Hah!" Kaget Soun
"Maaf paman Saya dan Dia tersesat kami baru datang dari cinta"
"OH Tidak cintaku kukira Kau seorang laki-laki tidak tahunya.."
"Nama Saya Ranma Saotome dan Dia Ayah saya Genma Saotome"
Panda menulis kaligrafi dengan cepat dan mengangkat papan
"Hallo semua mana Saya Genma dan Saon saya berbicara dengan anda nanti"
"Silahkan masuk Ranma anggap saja rumah sendiri"
"Terima kasih paman"
Mereka memasuki rumah itu
Dataran China
Pegunungan Hoa san sebuah lembah yang mempunyai keunikan Jusenkyou mata air panas tenggelam.
Beberapa Tertua berdiri disana. Jadi Wanita Iblis itu telah bangkit kembali. Setelah 1300 tahun berlalu setelah Perang akbar.
"Bagaimana ini bisa terjadi?" Tanya sosok laki-laki pendek dengan tongkat
"Aku tidak tahu itu Genbu" kata Cologne
"Kau kami tugaskan pergi cari pemuda pemilik kutukan itu jangan sampai dia membuat masalah dengan para Oni, Setan dan Iblis dari benerapa mitologi seperti Wanita itu dan pasangannya 3000 tahun lalu." Kata Genbu
"Ya bagaimana pun Dia memiliki urusan dengan Cucuku dan Cucu Onoki" kata Cologne.
"Dohko masih setia menunggu cupu manik wadah dari Roh Dewa alam kematian Hades."
Tanah Kegelapan
Suatu tempat dibawah Neraka tingkat 6 diatas Tartarus. Beberapa makhluk muncul dari kegelapan. Akhirnya Aku bebas kha.. kha.. Iblis paling jahat yang disegel dalam batu terlepas. Dia akan mengacaukan seluruh dataran Neraka dan Bumi.
"CELANA DALAM AKU AKAN MENEMUKAN MU" teriak lelaki tua kencil
"SIALAN BAJINGAN GILA ITU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imposible Run Away Season 2
Fanfictionmenceritakan Lima orang anak dalam ramalan yang membawa kepada kehancuran atau perdamaian. Kesadaran seorang anak untuk melindungi orang-orang yang berharga, pembalas dendam dan seorang yang acuh kepada dunia. Di pertemukan dalam sebuah takdir yang...