Chapter 36 Malaikat kematian melawan Malapetaka

11 0 0
                                    

Santuari

12 Kuil Zodiak para Saint telah menemukan Athena dia bernama Anissa Maharani. Waktu yang mereka butuhkan untuk menemukannya cukup lama. Sampai 3 tahun. Mereka mencari di seluruh kepulauan Nusantara.

Saat ini di depan Santuari tepatnya di sebuah Desa Dua sosok muncul dari ketiadaan.

Mereka adalah Ranma dan Ichigo.

Dua sinar memanggil para pelayan mereka. Ichigo mendapat Hamba Caster bernama Morgana sedangkan Ranma mendapat hamba Saber Alucard.

"Tuanku Aku Morgana lefay hambamu yang setia" berkata Morgana

"Apa kamu Tuanku" kata suara berat

"Ya Saya Ranma Saotome"

"Namaku Alucard"

Sementara di tempat lain

Sebuah Gereja di Kota Trafis Rumania

Kotomine Shiro seorang utusan yang dipilih Gerejadan 4 Serafhim sebagai penegak dalam perang cawan suci ke 7 saat ini.

Dia memiliki hamba Asasin bernama Semiramis.

"Bagaimana persiapan taman Babilonia?" Tanya Shiro

"Sungguh Kacau balau tuanku. Dewi Naga ketidakbatasan Ophis menjadikan taman gantung sebagai sarangnya" Semiramis berkata

"Emiya Shiro telah dipanggil oleh Alaya. Dia berada pada 4 kelas berbeda Archer, Caster, Alter ego dan Avenger dan Alucard sudah dipanggil."

"Alaya 4 Counter guardian dari 4 ras berbeda Yokai, Shinigami, manusia dan Iblis" Semiramis berkata

"Dia juga ketakutan setelah para Titan dan Dewa luar angkasa menginvasi bumi disaat perang cawan suci berangsung."

"Kepala ku pusing" urgghh

"Tuan Lord Michael memanggil 4 bantuan untuk kita." Semiramis berkata

Dari luar muncul Griselda, Dulio Grisaldo, Arturia pendragon dan Irina. Empat Malaikat reinkarnasi terkuat As Milik Gabriel, Joker dan As Micheal, dan King milik Rafael.

"Kamu tidak bisa menangani ini sekarang karena ada 3 Tim dengan 21 pelayan yang terlibat dalam perang. Para Dewa telah memanggil para pelayannya. Athena dengan Para Saint, Hades dengan Specter, Gaia dengan para Titan, Kaguya dengan Para Shinobi dan Alaya memiliki kendali penuh para pahlawan.

Di Barat perang Para Vampir, Unded, Ware wolf melawan Fraksi pahlawan dari Khaos brigde.

Juga Invasi makhluk luar angkasa di Tokyo yang Lord berus, Lord Frezer, Lord boros dan Majin buu ditangani oleh seluruh pemimpin Supernatural.

Bahkan 4 Serafhim hadir ditambah saat ini merupakan perang besar-besar di Greenland antara Raja bajak laut dan sekutunya melawan Yang mulia Im sama bersama Pemerintah dunia dan 12 Naga langit.

"Sungguh kekacauan yang sangat besar seluruh dunia sedang terbakar menjadi abu. Ini akan sejarah perubahan besar untuk menjadi lebih baik atau menjadi lebih buruk."

Ditempat lain

Hades dan Rizevim sedang bertemu

"Apa kau ingin melakukannya?" Tanya Hades

"Ya Aku akan memanggil makhluk Purba itu Naga pemakan semesta. Sebelum itu aku akan membuka segel Trihexa"

"Makhluk bodoh kamu! Bahkan Ayahmu tidak akan melakukan ini!" Seru Hades

"Dia terlalu takut untuk menghadapi kenyataan"

"Apa kau bercanda, makhluk itu sudah disegel Ywach 10000 tahu lalu dengan mengorbankan keberadaannya di dunia ini"

Imposible Run Away Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang