Chapter 50 Tri tunggal dua warna

21 2 0
                                    

Warna-warna dalam spectrum yang diketahui manusia ada tujuh warna. Yaitu warna pelangi

Semua warna sangat indah seorang wanita cantik sedang duduk di sebuah Istana

Sosok Naga besar Hitam melayang di kehampaan celah dimensi.

Dimana Laki-laki itu? "Puteraku yang hilang" kata Naga Hitam sangat besar dia adalah satu dari Kaisar Dewa Naga sejati sama dengan Yuku Hime Sang Dewa Naga Hitam yang Hilang Ayamure.

"Seperti disini Puteraku ketigaku  tinggal." Kata Ayamure.

Setelah perang besar antara Naga dan Dewa 20 ribu tahun lalu. Mengguncang seluruh Multiverse.

Sang anak ketiga Ayamure menghilang ke Dimensi lain dia bersama anak dari Yui Fujita yang juga Salah satu dari 10 Dewa Naga Purba yang berperang melawan para Dewa primordial.

Laut Segitiga bermuda

Bajak laut rambut merah bertemu pasukan Revolusioner yang dipimpin Monkey D Dragon

"Shanks dulu Aku tidak menghabisimu karena tujuan kita sama yaitu menghancurkan pemerintah dunia." Kata Dragon.

"Tetapi sekarang Engkau menghalangiku untuk membawa Sabo waki Komandan divisi ke dua  Putera angkatku" kata Dragon.

"Dragon san Aku sebenarnya enggan menghadapi mu tetapi ini demi kebaikan Dunia." Kata Shank.

Dua kekuatan saling berbenturan.

Crecess crecesa

Blaaarrr

Ledakan dua haki raja berbenturan sehingga langit menjadi gelap. Kilat dan badai menggelegar.

Di tempat lain

Sebuah kapal Raksasa sedang berlayar di lautan

Kapal ini milik Flaying duckman salah satu bajak laut yang besekutu dengan Iblis Leviathan.

Sepertinya salah satu Yonko saat ini Shank si Rambut merah sedang berperang dengan pasukan Revolusioner yang dipimpin Dragon.

Pasukan pemerintah dunia bersatu dengan 360 Kerajaan termasuk Alvares, Igrasia dan Endolas.

Sementara Negara persemakmuran Bajak laut bersekutu dengan Kekaisaran Yokai timur, Nusantara dan Kekaisaran Yuan. Yang dipimpin oleh Raja muda bernama Tatsumi. Dia telah menggulingkan raja terdahulu yang merupakan Raja boneka Pendana menteri.

Dia kemudian menjadi Raja dan memberikan Jendral Najendra pekerjaannya kembali. Dia juga menampung Anggota Night ride yang tersisa. Menikahi Akame dan Esdeth.

Karena penyerangan bajak laut Xebec D Rock sehingga kehilangan Esdeth salah satu jendral favoritnya. Dan dia sangat membenci bajak laut. Dia kemudian masuk dalam Aliansi pemenrintah Dunia untuk menentang bajak laut.

Sementara itu

Di dunia bawah dimensi lain

Tujuh dosa besar telah berkumpul. Iri hati, kemarahan, keserakahan, Kemalasan, Mesum, dan Kesombongan mereka adalah sekelompok orang yang sangat ditakuti bahkan oleh Hades Dewa dunia bawah. Mereka yang seharusnya berada di Neraka Tartarus dan sebagian lainnya berada di Api penyucian.

"Bagaimana kabar dari Dunia bawah para Iblis yang mengaku baik itu?"

Daerah itu mengalahi kehancuran total setelah Penyerangan faksi pahlawan dan Qlipoth yang dipimpin Cao-cao dan Rizevim livan lucifer. Dia juga memanggil Apocalypse beast Trihexia yang tidak sempurna.

Menyebabkan semua Pemimpin seluruh Mitologi bersatu. Meskipun beberapa pemimpin tertinggi meninggal sebelum terlepasnya Trihexia. Karena penyerangan Dewa Alien.

Saat ini Azazel membuat sebuah dimensi bersama semua Pemimpin mitologi yang tersisa baik dari dari Jajaran Mitologi Yunani, Aesir, Mesir, Atlantik dan 3 Fraksi kitab samawi Iblis, Malaikat, dan Malaikat jatuh.

Sebagai pemimpin tertinggi Malaikat jatuh Azazel bersama rekannya Baraqiel pergi untuk berperang melawan Trihexia.

Sementara perwakilan Malaikat dipimpin Azriel dan Mikael untuk Iblis oleh Sirzech Lucicer dan Ajuka Baelzebub.

Bahkan Sirzech sampai menimggalkan Grayfia sendiri untuk mengurus puteranya.

Saat ini Underworld dipimpin 7 Raja yang mendapat gelar 7 Dosa besar Tahta Leviathan, Lucifer, Baelzebub dan Asmodeus ditambah Pheneks, Bael dan Gremory.

Leviathan di duduki oleh Ingvild Leviathan keturunan Leviathan dan manusia Hibrid begitu Juga Lucifer di duduki oleh Vali Lucifer, sementara Baelzebub di duduki oleh Oga setengah darah Baelzebub, Asmodeus di duduki Varieta Asmodeus sementara 3 lainnya adalah Natasha Pheneks, Sairog Bael dan Rias Gremory.

Rias menjadi sangat Dewasa setelah ditinggal seluruh keluarganya dalam peperangan hanya menyisakan Grayfia dan Milicas sebagai keluarga inti Gremory. Sementara budak-budak yang tersisa adalah Akeno dan Kiba.

Untuk Issei dia  sudah memiliki kebangsawanannya sendiri. Dia juga sudah Kaisar Dewa Naga sejati dia tidak membutuhkan bidak catur untuk menjadikan budak-budak. Hanya cukup setetes darahnya bisa menjadikan orang lain sebagai pengikutnya.

Dia memasuki ranah Tujuh Kaisar Dewa Naga sejati sejajar Dengan Ophis, Greath red, Black Dragon, Yuki hime, Ayamure dan Yui Fujita.

Dia adalah yang ke 7 dari 10 Kaisar Dewa Naga sejati.

Pulau Ruftel Ujung Dunia One piece

Tahun 1570 M
Peperangan terakhir terjadi disana 2 Yonkou tersisa bersama Seluruh pasukan Pemerintah Dunia melawan Raja Bajak laut dibantu tiga sekutunya Pasukan Revolusioner, Pasukan Kerajaan Yokai dan Pasukan dari Nusantara.

Perang terbesar bagi sejarah umat manusia terjadi.

"Luffy cepat datang kemari!" Kata Nami

"Robin ditahan oleh Pemerintah Dunia" kata Usop

"Bagaimana mungkin setelah Kakak ku Ace mati melindungiku, kemudian Sabo, Juga Hancock.

"Luffy maafkan Aku tidak bisa menyelamatkan Kakakmu Sabo" kata Vivi dia membawa seluruh pasukan Kerajaan Alabasta yang tersisa sebelum Alabasta dihancurkan oleh buster call

"Ini bukan salahmu Vivi ini semua rencana orang Shank dia yang merencakan Aku menjadi Raja bajak laut. Dan diburu pemerintah Dunia. Untuk mengakhiri Era Bajak laut ini" kata Luffy

"Era ini tidak akan pernah berakhir meskipun Aku mati. Karena orang Kuat bebas memilih kematian mereka" luffy berkata dengan mata tegas berapi-api

"Bagaimana kabar Orangtuaku?"

"Dia bertarung dengan Shanks di suatu pulau dekat Raftel.

"Apa ketiga senjata utama telah siap?"

"Hanya Pluton dan Uranus yang berada ditangan kita. Sementara Posaidon dibawa pemerintah Dunia" kata Bartolomeo

Kita akan bersiap perang terakhir melawan pemerintah Dunia dan sekutu-sekutunya.

Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Imposible Run Away Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang