Mesir
Gings dan Gabriela sedang menyusuri pandang pasir Sahara.
Mereka mencari melta core sebuah benda sihir yang terbuat dari hewan sihir."Tidak kusangka aku akan satu perjalanan denganmu Gabriela," kata Gings
"Mengapa kau bersikeras untuk mencari melta core ini?" tanya Gabriela
"Kau tahu legenda 5 kaisar Dewa naga legendaris" kata Ging
"Tidak" sahut Gabriela
"Mereka adalah mistic yang kekuatannya melebihi 3 Dewa Naga saat ini" kata Gings
"Salah satunya menjadi sebuah batu yang disebut melta core yang sedang kita cari ini. Kaisar Dewa Naga kristal. Diamond Dragon god emperor."
Jika batu itu jatuh pada orang yang salah akan menjadi bencana serius.
"Kalau begitu mari kita cari benda itu sampai dapat,"
Sekelompok orang sedang mengamati mereka berdua
"Moryu apa mereka yang diperintahkan yang mulia untuk ditangkap?"
"Ya laki-laki itu yang harus kita lenyapkan sedangkan yang perempuan kita tangkap" kata Moryu
Mereka merupakan anggota peragge lucifer terdiri dari 7 orang 3 perempuan dan 4 laki-laki. Ratu Lucifer perempuan berambut pirang panjang bertubuh loli dia dahulu penyihir terhebat di dunia peri dan merupakan Ratu peri. Ia adalah Mavis vermilion. Sedangkan 2 laki-laki merupakan benteng lelaki berambut hitam yang berkerah panjang bernama Moryu, lelaki berbut abu-abu bernama acnologia, 2 wanita lain berambut merah tua mereka adalah Mito uzumaki dan Irene sedangkan satu wanita dan satu pria merupakan ksatria dan pion wanita berambut biru keungu-unguan adalah seiko busujima dan laki-laki berambut panjang mirip wanita adalah Ilumi zoldik.
Bagaimana mereka menjadi anggota dari lucifer akan diceritakan di bab bab selanjutnya.
"Apa kita akan menangkap mereka sekarang?" tanya ilumi
"Tidak, tugas kita hanya mengamati mereka" kata Mavis
"Ging kita sedang diamati" kata Gabriela
"Aku tahu, tiga dari mereka diluar kemampuanku" kata Ging
"Aku akan mengalihkan perhatian mereka" kata Ging
"Baiklah hati-hati"
Di suatu tempat segitiga bermuda
Tiga sosok menghadap sesosok makhluk yang terkurung dalam belenggu.
"Dia sudah melakukannya tuanku" kata Seorang lelaki berambut hitam
"Bagus, terus awasi mereka dan laporokan setiap kegiatan mereka"
"Amaterasu sedang dalam kondisi buruk setelah bertempur dengan Kaguya, Tuanku"
"Menyuplah kesana dan ambil salah satu kunci kebebasanku"
"Baiklah tuanku,"
Kota Kuoh
Muhammad Ridho robi dan adiknya Siti Aisyah rani sedang berjalan menuju sekolah mereka Akademi Kuoh. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur musim panas.
"Kuharap hari pertama menyenangkan" batin Ridho
"Hey kak! Sepertinya seseorang mengikuti kita" kata Aisyah
"Aku tahu, kuharap dia bukan orang jahat"
"Aisyah, Ridho tunggu!" kataseorang perempuan.
Perempuan berambut hitam berlari disusul seorang laki-laki berambut sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imposible Run Away Season 2
Fanficmenceritakan Lima orang anak dalam ramalan yang membawa kepada kehancuran atau perdamaian. Kesadaran seorang anak untuk melindungi orang-orang yang berharga, pembalas dendam dan seorang yang acuh kepada dunia. Di pertemukan dalam sebuah takdir yang...