Begining

593 37 3
                                    

Author POV

Sesosok gadis cantik terlihat tengah duduk di kursi sebuah taman belakang sebuah sekolah. Wajah cantik itu terus-menerus berseri seperti bunga sakura yang mekar. Senyum manis tak henti-hentinya terukir di bibir tipisnya.

"Ya Park Eunsoo!". Seseorang mengejutkan gadis bernama Eunsoo itu dari belakang.

"Astaga Nana kau membuatku kaget saja".

"Hehehe,maaf. Ada apa dengamu? Wajahmu merah,kau juga terus-terusan tersenyum sendiri".

"Tidak apa-apa,hanya aku terus memikirkan mimpiku".

"Mimpi? Ah mimpimu yang bertemu dengan Kyuhyun itu. Pantas saja kau seperti orang gila yang tersenyum sendiri" Gurau gadis yang dipanggil Nana tersebut.

"Diam kau"

"Santai saja,aku kan hanya bercanda"

"Iya iya. Hmm Nana-ah,aku bingung mengapa sudah hampir sebulan ini aku terus memimpikan Kyuhyun. Kau tau tidak kenapa?". Tanya Eunsoo dengan wajah khawatir.

"Bukankah itu wajar,kau kan SparKyu?.

"Ya kau benar. Tapi bukan berarti aku akan memimpikannya setiap malam selama sebulan kan? Lagipula akhir-akhir ini aku juga tidak memikirkannya"

"Mungkin kah benar. Ah aku pernah baca di sebuah buku,jika kau memimpikan seseorang yang tidak kau pikirkan berarti orang yang ada di mimpimu itu merindukanmu" Jelas Nana.

"Jadi maksudmu Kyuhyun merindukanku? Astaga Nana,bahkan aku yakin Kyuhyun tidak tahu aku ada"

"Terserah kau saja. Hey hey Eunsoo lihat itu! Eunsoo lihat siapa yang berjalan ke arah kita!".

"Siapa sih?" Eunsoo mengalihkan pandanganya ke arah pandangan Nana.

"Tidak mungkin! Itu CHO.KYU.HYUN!!. Apa yang dia lakukan disini?". Ucap Eunsoo dalam hatinya.

"Kau,ikut aku". Kyuhyun berdiri di depan Eunsoo kemudian menggandengnya,membawanya pergi ke dalam sebuah Van.

"Hey hey hey,tunggu dulu. Ada apa ini,kau mau membawaku kemana?" Kyuhyun berhenti saat Eunsoo membuka suaranya.

"Diam dan ikuti aku" Kyuhyun menjawabnya singkat kemudian kembali menggeretnya ke dalam Van.

"Ya Eunsoo,kau mau kemana". Ucap Nana sambil terngaga saat melihat temannya dibawa pergi oleh seorang Cho Kyuhyun Super Junior.

"Kau tenang saja,temanmu akan baik-baik saja. Aku janji". Seseorang bicara di belakang Nana,membuatnya menoleh.

Nana baru saja ingin membuka mulutnya tapi seketika ia berhenti saat menyadari siapa sosok yang berbicara di belakangnya. CHOI.SI.WON. Visual Super Junior yang super duper kaya dan tampan serta tubuh yang 'wah' dengan abs yang terbentuk sempurnya kini tepat berada di depannya dan tersenyum manis.

"Kau jangan khawatir. Oh iya bisa kau menolongku?". Tanya Siwon ramah yang hanya dibalas anggukan oleh Nana.

"Bisa kau antarkan aku menuju kantor guru? Aku ingin bilang pada gurumu bahwa temanmu yang tadi 'diculik' Kyuhyun itu izin".

"Aa..ah iya. Mari aku tunjukan".

-----In The Car-----

Mata Kyuhyun tak henti-hentinya menatap Eunsoo seakan-akan Eunsoo adalah tawanan yang bisa tiba-tiba melarikan diri. Menyadari tatapan Kyuhyun,Eunsoo membuka suaranya.

"Kyuhyun-ssi apa maksudmu membawaku pergi seperti ini?". Kyuhyun tidak menjawab.

"Ya! Jawab aku,jangan diam saja"

Kyuhyun merapatkan tubuhnya ke arah Eunsoo,sampai membentur pintu mobil. Saat ini evil smirk terukir jelas di bibir tebalnya,membuatnya tampak mempesona dan juga mengerikan.

"Kau mau tahu kenapa aku membawamu hmm??". Tanya Kyuhyun sembari mengusap pipi Eunsoo.

"Ke..kenapa?".

"Kau membuatku gila. Kemana saja kau selama ini,kenapa kau selalu menghindar dariku?".

"Hah,apa maksudmu?. Aku bahkan baru bertemu denganmu hari ini".

"Mimpi itu. Kau selalu datang padaku di mimpi itu. Apa kau tidak mengalami mimpi yang sama denganku?". Kyuhyun memeluk Eunsoo erat seakan takkan membiarkan gadis itu pergi seperti dalam mimpinya.

"Mimpi?.. Apa kau memimpikan aku? Bagaimana mungkin,bahkan kita baru saja bertemu hari ini". Tanya Eunsoo bingung.

"Aku juga tidak tahu tapi aku hampir gila karena terus memimpikanmu setiap malam".

"Lalu kau tahu darimana jika gadis di mimpimu adalah aku?".

"Sebenarnya...".


.

.

.

.

Yaa uda selesai.

Eh belom deng wkwkwk

Penasaran? Jangan lupa coment + don't be a silent reader /tebar kisseu/

Anyeong!

-JiX-

De'JavuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang