Begining

369 31 0
                                    

Flashback---

Kyuhyun menatap jalanan tanpa minat. Kepalanya terus memikirkan pertemuan yang terus terjadi dalam mimpinya. Nampaknya sang visual menyadari ada sesuatu yang terjadi pada maknae evil itu.

"Kyu kau kenapa?".

"Ah tidak apa-apa hyung".

"Yang benar? Jika ada sesuatu ceritakan saja padaku,aku pasti mendengarkannya".

Kyuhyun menceritakan semua mimpinya secara lengkap kepada Siwon termasuk mimpi yang tadi pagi.

"Jadi begitu ya".

"Aku bisa gila hyung,gadis itu terus terusan berkeliaran di mimpi dan pikiranku".

"Kau harus segera menemukan wanita itu Kyu". Ucap Siwon tenang.

"Mungkin kau benar,tapi kurasa akan sangat sulit. Aku bahkan tak tahu apakah gadis itu benar-benar ada atau tidak". Desah Kyuhyun lemas seraya menatap kembali jendela mobil yang dinaikinya.

"Kalian membicarakan apa?". Tanya Leeteuk penasaran.

"Tidak,kami hanys membicarakan mimpi si evil ini". Jawab Siwon,sedangkan yang dibicarakan masih melamun sembari melihat bangunan yang dilewatinya.

Mata Kyuhyun mendadak bulat setelah mobil van yang ia naiki melintasi sebuah gedung sekolah. Dimana sekolah itu sudah ia datangi dalam mimpinya dan yang lebih ajaibnya gadis itu ada di gedung itu. Gadis itu benar-benar ada. Gadis berambut coklat itu.

"Gadis itu?!. Ahjussi hentikan mobilnya!!!!". Teriak Kyu membuat sang sopir berhenti mendadak dan menyebabkan semua member terjengkang ke depan.

"Ada apa kyu?". Tanya Siwon.

"Gadis itu,aku menemukannya hyung. Ayo bantu aku". Ucap Kyuhyun seraya melangkah cepat menuju ke dalam gedung itu. Ia tidak boleh kehilangan gadis itu.

---Flashback End

"Kenapa kau yakin sekali gadis itu aku?".

"Kau ini cerewet sekali sih. Sudah jangan berisik,aku mau tidur". Kyuhyun menyandarkan kepalanya di bahu Eunsoo dan menutup matanya.

Dalam hati,Eunsoo merasa sangat bahagia,bingung,sekaligus takut ketika ia menyadari semua member Super Junior menatapnya heran.

"Siapa gadis ini?".
"Apa ini pacar Kyuhyun?". Kurang lebih itulah arti tatapan para member yang bisa Eunsoo artikan.

"Hai nona,siapa namamu?". Leeteuk membuka percakapan.

"A..aku Eunsoo,Park Eun Soo. Bangapsimnida".

"Ah Eunsoo. Apa kau temannya Kyu?". Tanya Heechul.

"Hmm.. I..iya". Tepat setelah ia menjawab pertanyaan Eunhyuk,lengan besar Kyuhyun memeluk erat pinggangnya.

"Benarkah kalian hanya teman? Aku tidak yakin. Kau pasti kekasih anak setan ini kan?". Ujar Eunhyuk yang membuat pipi Eunsoo merona.

"Berhentilah menanyai gadisku hyung. Kau seperti sedang mengintrogasi penjahat". Jawab Kyuhyun yang semakin membuat Eunsoo merona.

"Yatuhan apa yang sebenarnya terjadi?...".

De'JavuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang