Sekarang disinilah Eunsoo,di tempat pemotretan Super Junior untuk sebuah majalah fashion. Duduk diam memperhatikan orang-orang yang lalu lalang di depannya dan juga member Super Junior yang terus bergaya di depan kamera fotografer.
Tiba-tiba suara halus Kyuhyun yang berasal ponselnya terdengar,menandakan sebuah telefon masuk."Yoboseo Nana-ya".
"Yak Park Eunsoo kau ada dimana sekarang". Suara Nana terdengar dari ujung telefon.
"Aku? Sekarang aku ada di sebuah tempat pemotretan bersama para member Super Junior".
"Mwoyaa?! Kau pasti bercanda".
"Untuk apa aku berbohong padamu. Oh iya,apa Song saem mencariku?".
"Tidak,tadi Siwon sudah menghadap saem. Dia bilang kau sakit makanya harus pulang".
"Siwon? Siwon siapa?".
"Siwon. Choi Siwon".
"Choi Siwon? Bagaimana bisa?".
"Mana kutahu,saat kau dibawa pergi tiba-tiba dia muncul di belakangku dan memintaku menunjukan ruang guru untuk meminta izin membawamu pergi. Dan karna itu satu sekolah histeris melihatnya".
"Itu pasti ulah Cho Kyuhyun,anak itu benar-benar".
"Sebenarnya kenapa Kyuhyun membawamu? Apa dia mengenalmu?"
"Ternyata selama ini dia mengalami mimpi yang sama denganku. Entah bagaimana itu bisa terjadi dan karena itu dia tak bisa berhenti memikirkanku".
"Daebak..".
"Apanya yang luar biasa,dasar bodoh. Sudah kumatikan dulu,mereka sudah selesai. Nanti kuhubungi lagi,anyeong".
"Ayo pergi". Ajak Kyuhyun.
"Kita mau kemana lagi?".
"Sudah ikut saja". Kyuhyun menggandeng tangannya.
"Kalau kau tidak mau bilang kita akan kemana,aku tidak mau pergi".
"Kau ini keras kepala sekali,ayo". Kyuhyun menarik tangan Eunsoo tapi ia tetap tidak mau bangun dari tempat duduknya.
"Aish kau ini". Tiba" Kyuhyun mengangkatnya dan menggendongnya di bahu seakan-akan ia adalah sebuah karung beras.
"Yak Cho Kyuhyun turunkan akuu!!".
Eunsoo terus memberontak tapi sia-sia,tenaga Kyuhyun lebih besar darinya dan pada akhirnya ia harus mengalah. Kyuhyun mendudukannya di jok sebuah mobil dan Kyuhyun membawa mobil itu melaju entah kemana.
"Kita mau kemana? Kenapa kita tidak naik mobil bersama yang lainnya?".
"Kau ini cerewet sekali,duduk diam saja bisa kan?".
"Tapi kan aku-".
"Kalau kau bicara lagi,aku bersumpah aku akan menciummu sampai kau diam". Ancam Kyuhyun yang membuat Eunsoo mengurungkan niatnya untuk bicara lagi.
"Dasar iblis mesum". Gumam Eunsoo.
"Kau bilang apa barusan?".
"Tidak ada. Lupakan saja".
30 menit sudah berlalu,mobil Kyuhyun sudah berhenti di depan sungai Han sejak tadi tapi tak ada satupun diantara mereka yang keluar dari mobil. Sejak berhenti bicara, Eunsoo mulai tertidur pulas sampai sekarang dan Kyuhyun hanya menatapnya tanpa berniat membangunkannya sama sekali.
Tangan Kyuhyun terasa gatal,ia benar-benar ingin mengusap pipi halus milik Eunsoo. Dan akhirnya ia mengusap pipi Eunsoo,Kyuhyun sudah tidak bisa menahan keinginannya lagi.
"Yoppeo".
"Hnm..". Eunsoo terbangun dan membuka matanya akibat sentuhan halus Kyuhyun.
"Hmm Kyu?..". Ucap Eunsoo pelan saat ia menyadari tangan Kyuhyun terus menatap wajahnya dekat dan mengusap pipinya.
"Jadilah pacarku". Dan setelah itu mata sipit Eunsoo membesar dan ia benar-benar terjaga dari tidurnya karena kata-kata Kyuhyun.
"Mwo?!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
De'Javu
FanfictionCinta bisa datang tiba-tiba Cinta bisa datang pada orang yang tidak kita duga Dan cinta bisa datang dengan cara yang gila Apa yang bisa Eunsoo lakukan saat Cho Kyuhyun,idolanya datang dan menyatakan cinta padanya. Seorang bintang besar tiba-tiba saj...