"Mikey...." ucap (Name) di depan kamar Mikey
Saat ini, (Name) sedang kerumah Mikey. Draken memberitahu nya bahwa ia sakit. Ia bermain hujan, (Name) sebagai pacarnya yang baik. Dia membuat bubur dan mengunjungi rumahnya.
"Mikey, aku masuk ya.." ucap (Name)sambil membuka pintu
Terlihat Mikey sedang tertidur dalam keadaan bersembunyi di dalam selimut nya.
(Name) membuka bungkusan plastik itu, dan membuka kotak bekal yang isinya bubur hangat.
"Mikey..bangun..makan dulu ya?" ucap (Name) sambil duduk di samping kaki Mikey
"Eum?"
"Makan selagi hangat"
"Iya"
Mikey pun bangun dari posisi tidurnya dan duduk menghadap (Name). (Name) pun mengeluarkan sendok dan menyuapkan nya ke mulut Mikey.
"Enak?"
Mikey menjawab pertanyaan (Name) dengan anggukan kecil. Mikey ini sangat manja dengan (Name). Bahkan Draken yang hanya menyapa (Name) saat bertemu, ia langsung cemburu.
"Jangan lakukan hal yang buruk ya, jangan begadang. Jangan makan-makan yang pedas. Dan minum air hangat. Oke?" ucap (Name)
"Iya..tapi datang kesini ya?"
"Iya..datang kok..lagi libur sekolah juga"
(Name) menyuapkan bubur kedalam mulut Mikey. Saat ini, (Name) sudah menelepon Draken.
(Name) sangat khawatir dengan Mikey. Apalagi mereka sudah berpacaran sebulan.
"Mikey? Kau didalam?" tanya Draken diluar kamar
"A-ah, Draken-kun! Sebentar"
(Name) membuka pintu kamar, dan menyuruh Draken masuk.
"Jaga diri bodoh" ucap Draken
"A-apa?!"
"Sudah ku bilang, jangan pulang sendirian apalagi hujan lebat. Kasihan pacarmu"
"Kau yang meninggalkan aku sendirian!"
"Aku sedang ke toilet!"
"Sudahlah..jangan ribut.." lerai (Name)
Draken pun mendengus kesal, dan memutuskan duduk di kursi sambil menatap Mikey.
"Apa salahku?"kesal Mikey
"Banyak"
(Name) pun menggeleng kepalanya. Pertengkaran ini pasti akan membaik lagi dengan semula.
"Mikey, minum air ya. Apa yang dikatakan Draken-kun benar. Tak boleh main hujan" ucap (Name)
"Geh?! Kau mendukungnya?!"
"Aku bukan mendukung Draken. Tapi yang dikatakan Draken benar"
"Cih... aku kan pacarmu!"
"Walau begitu dengarkan perkataan yang baik"
Mikey menghela nafasnya, dan mengembungkan pipinya. Menurut (Name) dia itu terlihat imut.
Draken hanya menghela nafasnya karena Mikey terlalu manja. Ia sudah biasa melihat ini.
Kau terlalu imut Mikey....
Next Chapter?
Chapter ini pendek-pendek ya! ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 ✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝑺𝒂𝒏𝒐 𝑴𝒂𝒏𝒋𝒊𝒓𝒐𝒖?