(Update surprise)
Hari ini adalah hari minggu, (Name) dan Mikey akan kepantai karena suasana nya cerah tak berawan.
Mikey mengendarai sepeda dan (Name) duduk di belakang. Angin sepoi-sepoi membuat rambut (Name) tersibak angin karena rambutnya ia gerai.
"Mikey, aku ada membuat pudding" ucap (Name)
"Wah?! aku mau!"
"Kita akan makan disana. Lihatlah! pantainya terlihat!"
Mikey dan (Name) melihat di sisi kiri mereka, pantai laut yang pasirnya putih, ombak laut terdengar di pendengaran (Name).
(Name) melihat ke sekitarnya, banyak orang yang pergi ke pantai saat ini. Ada beberapa juga yang pergi ke pantai hanya duduk di tepian.
Mikey memarkirkan sepeda nya di tempatnya, dan (Name) mengambil tas ransel di keranjang sepeda.
Mikey pun berlari ke pantai karena ia sudah tak sabar dengan air laut. Ia berjongkok di tepian nya dan menatap air laut yang bersih.
Indah... ucap Mikey
"Mikey! Tolong dong. Tikar nya kita taruh disini dan makan siang dulu!" ucap (Name)
"Oh, baik!"
🌸🌸🌸
"(Name)..."
"Ya?"
"Puding nya enak! Kau belajar buat darimana?"
"Hehe, aku belajar dari ibuku. Ia sangat pandai memasak"
Sedangkan aku hanya merebus air dan mencuci beras... batin (Name)
"Ada masalah?" tanya Mikey
"Ti-tidak.."
"Kalau begitu.. ayo makan!"
"Setelah itu kau jangan tertidur Mikey ..."
"Err..."
"Usahakan Mikey..kau sudah SMP"
"Iya iya..."
Padahal habis makan enak nya tidur...batin Mikey
(Name) memakan puding, dan melihat ke sekitar nya. Cuaca yang cerah, pas sekali untuk menjalankan aktivitas.
"Nee, (Name)..." ucap Mikey
"Ya?"
"Kau tau..."
"Apa?"
"Kenchin kesini!"
"Lah? Kau ajak?"
"Bukan! Lihat" tunjuk Mikey
Mata (Name) melihat kearah sebuah toko eskrim. Disana ada Draken bersama dua orang cewek.
Pacarnya draken kah??gumam (Name)
"Draken playboy! " ngambek Mikey
Mikey menggembung kan pipinya, ia kesal jika sahabatnya itu mempunyai pacar lebih dari satu.
Ini tandanya Mikey ingin punya pacar sepuluh gitu? Ya ga lah! Mikey sangat sayang kepada (Name)!!
"Jangan begitu Mikey, mungkin saja itu saudaranya atau sepupunya yang datang disini. Sepertinya mereka kembar"
"Tapi Kenchin tak memberitahu ku jika ia sedang datang sepupu!"
"Mungkin..sibuk..."
"Tapi-"
"Sudahlah, ayo makan. Jangan membicarakan hal buruk orang. Semua orang juga ada kekurangan Mikey"
"Hump! Iya iya"
Mikey menyendok makanannya kedalam mulut. Ia makan dengan muka khas ngambek. Bagi (Name) itu terlalu imut.
Bagaimanapun kau terlihat imut Mikey.. gumam (Name)
Next chapter?
Ku kaget melihat notifikasi Fanfiction Sakusa dan Mikey.
Woaah, segini kah kalian cintanya kepada Mikey dan Sakusa?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 ✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝑺𝒂𝒏𝒐 𝑴𝒂𝒏𝒋𝒊𝒓𝒐𝒖?