"Mama! Apa aku sudah cantik?" tanya (Name)sambil memutar-mutar gaunnya
"Sudah, berbahagia lah (Name)!" jawab ibunya
(Name) tersenyum manis kepada ibunya. Hari ini pernikahan (Name).
Semua orang turut berbahagia dengan ini. Banyak sekali yang memberi (Name) hadiah.
Apalagi (Name) anak tunggal. Ya pastinya di sayang sama siapapun.
"Akhirnya kau nikah (Name)..." tangis Ibu
"E-eh?! Ibu menangis?"
"Aku menangis karena melihat anakku berbahagia"
"Apa pengantin wanita nya sudah siap?!" ucap Tante (Name)
"Sudah, dia bagus sekali kan?" tanya ibunya
"Yap, padahal kau hanya memakai beberapa alat make-up saja sudah cantik! Ayo, pernikahan nya akan segera di mulai"
(Name) tersenyum manis, dan membayangkan bagaimana ia akan tinggal bersama Suaminya.
Siapa? Mikey..
🌸🌸🌸
"Pengantin pria silahkan memasang cincin kepada pengantin wanita" ucap wali
Mikey mengambil cincin kawin yang sudah ada di hadapannya. Ia mengambil dan memasang kan di jari manis (Name).
Wajah Mikey maupun (Name) tampak sangat bahagia. (Name) melihat kearah cincinnya. Sekarang, giliran (Name) yang memasangkan cincin kepada Mikey.
Perlahan-lahan (Name) memasukkan cincin itu ke jari manis Mikey.
Setelah keduanya telah terpasang cincin, kamera foto beralih ke wajah (Name) dan Mikey.
Mereka berdua menampakkan cincin kawin mereka, dan kini mereka sah menjadi suami istri.
"(Name)..." bisik Mikey
"Ya?"
"Terimakasih.."
"Untuk?"
"Semua hal yang terjadi hari ini, dari dulu sampai sekarang kau tetap di sisiku. Walau sempat kita berpisah karena penyakit..iya kan?"
"Um..aku juga.. terimakasih"
(Name) dan Mikey saling bertatapan mata, dan saling tersenyum manis. Para fotografer sudah berapa kali mereka memfoto wajah bahagia pasutri baru ini.
🌸🌸🌸
"Tadi siang menyenangkan!" gembira Mikey
Ia merebahkan tubuhnya di ranjangdan memeluk bantal yang di sampingnya.
"Oh ya! Kado nya!" ucap Mikey sambil turun dari ranjang
Ia mendekati kado-kado itu, dan ia membuka dari kado Draken.
Clek..
Suara pintu kamar terbuka, menampakkan (Name) yang baru menganti bajunya, dan membersihkan make-up nya.
"Kenapa?" tanya Mikey
"Make-up ku seperti nya ada yang salah, wajahku ada bintik-bintik merah" ucap (Name) sambil mengelus wajahnya sendiri
"Sensitif?"
"Sepertinya..."
Bagi klean yang mau make-up, liat dulu produknya ya! Nanti wajah klean jelek hanya karena salah produk!
:D
Mikey melihat ke arah baju (Name). Rasanya ada yang salah disini.
Ia melihat kearah bajunya, rupanya baju (Name) dan baju Mikey itu couple .
"Woaahh! Sama!" pekik Mikey
"Tentu saja, ini kan hadiah dariku saat bertunangan"
"Oh..iyakah? Aku lupa"
(Name) menggelengkan kepalanya, dan ikut duduk di samping Mikey. (Name) melihat kado yang di hadapan Mikey. Tertulis 'Draken' di atas kadonya.
(Name) tersenyum, dan melihat kearah Mikey. Rupanya ia juga melihat kearah (Name).
"Ada yang salah?" tanya (Name)
"Tidak..hanya saja..telingamu dari tadi di kelilingi nyamuk"
"Iyakah? Aku tak menyadari nya"
(Name) dan Mikey pun tertawa bersama. Malam ini, malam pertamanya (Name) dan Mikey tinggal bersama.
Dari dulu hingga sekarang (Name) mempertahankan hatinya tak oleng ke orang lain
🌸🌸🌸
Bonus Chapter End!
Thank you for:
-Silent Reader
-Online reader
-My parentsDan gomen kalo telat update, kerjain tugas Fisika sama Bahasa Arab. Hehe
Bersambung ke fanfiction
(I love you Sano Manjirou)
coming soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 ✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝑺𝒂𝒏𝒐 𝑴𝒂𝒏𝒋𝒊𝒓𝒐𝒖?