O8[Jadi bukan salahku?]

1K 155 0
                                    

"Draken-kun, kau kenapa kesini?" tanya (Name)

"Yaa, aku minta maaf kepadamu. Karena aku, Mikey jadi begini"

"Ie ie kau tak salah" ucap (Name) sambil menggelengkan kepalanya

Draken mengambil cangkir teh yang di hadapannya, dan meminumnya. Mata (Name) sangat terlihat bahwa ia baru saja selesai menangis.

"Tadi aku tak sengaja meninggalkan Mikey dirumahnya" cerita Draken

"Eh?"

"Iya, kami tadi di rumah Mikey bermain game"

"Lalu?"

"Lalu, ia kalah. Berkali-kali. Ia sampai marah padaku. Lalu, aku keceplosan mengatakan bahwa kau sedang kerumah teman lamamu. Maaf (Name)! Aku sungguh minta maaf!" ucap Draken sambil menundukkan kepalanya

"Eh? Ie ie ini bukan salahmu kok, aku saja yang merahasiakan ini dari Mikey"

"Ini salahku!"

"Tidak kok.."

"Aku minta maaf!"

"Sudahlah Draken-kun. Kau tak salah"

Draken menegakkan kepalanya kembali, ia menatap (Name). Tampak jelas mata (Name) sembab karena menangis.

"(Name)...maaf. Karena ku kau menangis kan? Apa tamparan Mikey sakit?" tanya Draken

"Err, sekarang tidak lagi. Jangan khawatir akan keadaan ku. Jadi..Mikey..bagaimana ini?"

"Aku tak tau, palingan nanti dia balik kerumahku dan curhat atas kesalahannya"

"Apa dia peka?" lesu (Name)

"Eh?"

(Name) menundukkan wajahnya, wajahnya menjadi lesu saat topik pembicaraan ini menjadi topik 'Mikey'.

"(Name).."

"Aku salah sih, soalnya aku tak mengatakan bahwa aku ada teman lamaku.."

"(Name).."

"Bodoh ya? Bahkan aku sendiri tak tau bahwa ada pacar yang cemburuan. Bodoh nya.."

"(Name)! Dengar-"

"Pantes Mikey ingin memutuskan hubungan ku dengannya. Bodoh, tak peka, dan tidak peduli dengan apapun. Betapa bodohnya.."

"(NAME)! DENGAR! MIKEY AKAN BALIKAN LAGI BERSAMAMU! KAU MENGERTI! DENGARKAN PENJELASAN KU!"

"Eh?"

"MIKEY SANGATT MENYAYANGIMU! TAK MUNGKIN IA MEMUTUSKAN HUBUNGAN CINTA NYA DENGAN MU!"

"..."

"KAU DENGAR?!"

"Draken-kun...maaf"

"Hah, kebawa emosi.."

Draken mengusap wajahnya, ia menjadi kebawa emosi tentang ini.

"Maaf Draken-kun..."

"Tak apa"

"Jadi.."

"Aku pamit mencari Mikey, kau tunggu kabar dariku"

"Um..ha'i "

Draken berjalan keluar dan mencari keberadaan Mikey. Untuk mendapatkan cinta (Name) dan Mikey kembali...

🌸🌸🌸

Sorry ga ada gambar, jaringan disini kek apa-

Ok! Update sampai tamat!

𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang