"To-tolong..aku tak sengaja..ma..maaf" gugup (Name)
Saat ini, (Name) di kepung dengan preman jalanan. Bisa di sebut Om-om jalanan.
(Name) tadi berjalan kaki menuju ke toko buku di malam hari. Lalu, ia tak sengaja menabrak salah satu badan preman itu.
Membuat mereka marah, apalagi ditambah (Name) itu gadis. Bisa dikatakan ia akan di perkosa.
"Ma-maaf... aku..tak seng-"ucap (Name) dengan ketakutan
"Hei Gadis.. kau sendirian?Tak baik lho jika berkeliaran malam-malam" jawab salah satu preman itu
Mereka mengunci pergerakan (Name) dengan rantai besi. Kaki (Name) di ikat, tangan, hingga leher.
(Name) benar-benar dalam keadaan terkunci.
"Aku..hiks.." tangis (Name)
"Ara~ Kau menangis???"
"Maaf...hiks"
"Maaf? Sayang banget, udah kelan-"
BRAK!!!
"Anj*** siapa yang beraninya memukul wajahku?!" teriak salah satu preman itu
"Aku..kenapa?" jawab seseorang dari belakang (Name)
(Name) melihat ke arah belakang, ia terkejut melihat Mikey dan Draken disini.
Wajah (Name) agak cerah saat melihat Mikey menolong nya. Wajah Mikey tampak jijik melihat Preman ini.
"KAU?!"
BRAK! BRAK! BRAK!
Mikey memukul wajah preman itu hingga pingsan, anggota preman lainnya hanya melihat itu dengan meneguk ludahnya.
"Siapa lagi?" ucap Mikey sambil menaruh kakinya di atas kepala preman yang sudah pingsan itu
"Biar ku urus sisanya, kau selamatkan (Name) Mikey..." ucap Draken sambil menonjokkan tangannya dengan kepalan
Preman itu hanya melihat, dan berlari menjauh dari tempat itu. Padahal Draken belum memulai untuk berkelahi.
Yahhh, ga jadi gelud:<
"Terimakasih Mikey.." ucap (Name) sambil memeluk Mikey
"Ya, tapi kenapa kau di sini malam-malam?"
"Maaf"
"Seharusnya kau memberitahu ku"
"Maaf Mikey"
"Lain kali jangan begitu lagi"
Draken hanya melihat mereka dengan senyuman. Mikey bisa di andalkan juga tentang beginian.
Masalahnya...
Draken hanya memakai kaus putih, dan celana pendek dirumahnya.
Pakaian tidurnya, sial.
🌸🌸🌸
GOMEN HAMPIR LUPA BAHWA HARI INI UPDATE!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 ✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓𝒏𝒚𝒂 𝑺𝒂𝒏𝒐 𝑴𝒂𝒏𝒋𝒊𝒓𝒐𝒖?