Chapter 5

619 54 0
                                    

¢

¢

¢


Criiiing,Criiing,Criing...

Bell sekolah berbunyi, menandakan waktu untuk pulang.. Para murid pun keluar dari kelas dan menuju parkiran kendaraan mereka.. Namun ada juga murid yang belum pulang karena ada kegiatan eskul... Off dan Tay ikut dalam eskul basket ,singto ikut eskul melukis, bright dan arm ikut eskul sepak bola... Namun hari ini bukan jadwal eskul mereka jadi mereka bisa langsung pulang,di parkiran mereka bertemu dengan the siblings yang mau naik ke mobil mereka masing masing...The siblings melihat mereka namunereka memilih untuk pergi karena perintah dari krist...Mereka semua pun naik mobil mereka dan menuju rumah mereka..

Sampainya dirumah...

" Ini kayak mimpi buruk aja tau gak sih.. "ujar new yang sedang pusing..

" sama P' aku juga kesel banget kenapa kita harus satu sekolah sih sama mereka.. " ujar jane

" sudahlah, emang kita harus ngapain lagi coba, papa nyuruh kita buat sekolah di situ, jadi kita harus bersabar ya.. " ujar Gun menenangkan adik adiknya itu..

Win dan Krist yang duduk hanya bisa melihat keributan itu..

Dirumah the nassy boys...

" Huh ini gila,masa kita satu sekolah bareng mereka sih.. "ujar tay kesal

" iya tuh, gue tuh udah bosen lihat mereka mulu.. "ujar arm yang ikut kesal

" eh sing menurut lo gimana?? Tanya tay,namun tidak dengar singto karena singto sedang melamunkan sesuatu..

Merasa tidak di respon, tay langsung berteriak di depan telinga singto..

"Singtooo... "teriak tay

Singto hampir terjatuh dari kursi karena kaget,lalu menatap tay dengan wajah sinis..

"Apa lagi sih??biarin ajalah mereka sekolah di situ ,kan bukan kita yang bayar sppnya mereka juga.."ujar singto yang mulai kesal dengan keributan yang dibuat oleh tay dan arm...

Bright dan Off sedang berada di minimarket untuk membeli minuman soda dan beberapa makanan ringan...

" eh gue masih gak nyangka kalo kita satu sekolahan sama tetangga gila itu.. "ujar arm sambil mengambil beberapa makanan ringan...

"umm iya aku juga"ujar bright dengan suara pelan sambil melihat lihat minuman..

Mereka pun memasukaan semua belanja mereka kedalam keranjang dan segera membayar semua belajaan mereka.. Mereka pun pulang menggunakan mobil arm.. Namun di perjalan pulang mobil mereka terhadang mobil lain ..

" kenapa tuh mobil di depan, menghalang jalan orang aja.. Kenapa juga gak parkirin mobilnya ditempat lain, ini kan jalanan.. "ujar arm yang mulai kesal karena mobil itu...

"eh bright, lu turun deh bilangin ke pemilik mobil tuh biar kita bisa lewat..."suruh arm ke bright yang sedang main hp..

" gak ah lu aja malas gue urusin masalah kayak gini."ujar bright malas

"astaga giliran kayak gini aja gak bisa lu,ya udah tunggu ya bentar... "ujar arm yang langsung keluar dari mobilnya...

Arm melihat apakah ada pemiliknya atau tidak, arm melihat seseorang ada di dalam mobil itu yang sepertinya sedang menelpon seseorang, dia pun mengetuk kaca mobil itu...

Time To Love [4 Pillars] [END!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang