¢
¢
¢
Sorry udah ngegantungin lama banget, langsung aja ke cerita, sorry juga kalo ada yang typo😅😅
"eh ada ibu"jawab mix dengan senyum kaget...
Mendengar itu yang lain juga ikut menegok ke belakang dan hanya memasang senyum canggung di wajah mereka...
" kalian ngapain ngintip ngintip hah?? Tanya ibu itu..
" kita gak ngintip kok bu, kita lagi cek pintunya masih bagus atau gak, iya kan guys " jawab mix gugup sambil melihat ke yang lain
" oke kalo gitu,bentar lagi bakal ada pengumuman, jangan lupa denger ya. Apalagi kamu mix, kamu ikut seleksi kan? Jadi denger nanti ya" ujar ibu itu
" siap bu " ujar mix sambil mengambil posisi hormat...
" ya udah ibu pergi dulu ya" ujar ibu itu sambil pergi meninggalkan mereka...
"iya bu " jawab mereka bersamaan sambil melihat kepergian ibu itu
" ngapain kalian disini?? " tanya orang di belakang mereka...
Serentak mereka menoleh kebelakang,betapa terkejut mereka ternyata the nassy boys ada di belakang mereka...
" e-enggak lagi ngapa ngapain kok" jawab new gugup..
" terus ngapain berdiri dari tadi disini? Hah?" tanya tay
" ya terserah kitalah mau berdiri dimana, mau di sini ke, di lampu merah ke, di kolong jembatan ke, gqk ada urusannya sama kalian" jawab new ngegas...
" ya udah sih gue kan cuma nanya" jawab tay..
" yaudah yuk kita pergi aja yuk" ajak jane
" iya iya ayo" jawab new yang langsung menarik tangan jane dan win lalu di susul yang lain...
"aneh banget tuh orang" ujar tay yang di angguki oleh teman temannya itu..
" yaudah yuk kita latihan lagi " ajak earth dan langsung masuk ke dalam...
Waktu sudah sore, para siswa menunggu di kantin sekolah untuk menunggu pengumuman...
" Baik murid murid, kalian pasti sudah menunggu siapa yang akan ikut olimpiade tahun ini kan, tahun ini akan ada dua perwakilan dari sekolah kita yang ikut olimpiade tahun ini,dan siapa kah orangnya kita akan ketahui bersama sama ,baik ibu buka dulu ya kertas hasil ujiannya ya" ujar ibu itu melalui radio sekolah yang terdengar lewat pengeras suara di kantin....
" oke, waw kita sudah dapat dua perwakilan, dan orangnya adalah.... " ujar ibu itu..
" aduh, cepat dong ibu bacanya "ujar para murid disana yang tidak sabar menunggu
" dan orangnya adalah mix dan singto" ujar ibu itu sambil berteriak keras....
" yeyy yuhu....seruan para pendukung yang riuh di kantin membuatnya hal itu seperti pertandingan sepak bola...
KAMU SEDANG MEMBACA
Time To Love [4 Pillars] [END!!!]
RomantizmCerita ini berdasarkan karangan fiksi sang penulis... Pengambilan nama atau karakter terinspirasi dari dunia nyata.. Namun isi dari dari cerita ini adalah karangan fiksi semata ,bagi yang tidak suka silakan skip saja.. WARNING!!! Konten berisi cerit...