¢
¢
¢
Seminggu kemudian...
Pagi ini semua murid yang ingin mengikuti olimpiade ikut seleksi akan ada dua perwakilan yang mengikuti olimpiade kali ini. Terdapat singto, earth, mix, lee,,podd, gawin dan kao yang mengikuti seleksi kali ini. Mereka pun masuk ke dalam ruangan seleksi ,mereka mulai mengerjakan soal soal yang ada di sebuah lembar kertas. Semua pendukung mereka sedang berada di luar ruangan menunggu mereka, termasuk the siblings mereka juga menunggu mix yang mengikuti seleksi itu...
" mudah mudahan P'mix lolos ya" ujar jane penuh harap
" kali ini lawan nya itu susah untuk dilawan " balas new
" iya benar kata new, kali ini gak mudah buat mix, karena aku pernah bertemu semua kandidat itu pas olimpiade 2 tahun lalu, terutama yang namanya singto itu"jelas krist serius..
" iya sih, tapi mereka kalah kan pas lawan P'kit"balas win dengan sedikit tertawa.
" eh tuh mereka ngapain disini, si ktist kan gak ikut ya" ujar tay.
" katanya sih mereka lagi dukung mix, kan mereka sahabatan"ujar arm
"emm kelihatannya sih begitu" balas bright
"udahlah biarin kita kan lagi dukung singto sekarang. "ujar off
Beberapa menit kemudian para kandidat pun keluar di sambut oleh para pendukungnya, pendukung lee,podd,gawin dan kao pergi menuju kantin, sedangkan earth dan singto yang menemui the nassy boys dan mix yang bersama the siblings yang masih mengobrol, sedangkan pendukung merekaa yang lain pergi kekantin untuk makan siang..
"wiss gila sahabat gue nih, gimana gimana?" sambut off sambil merangkul pundak singto
" gimana apanya? "tanya singto
"ya seleksinya lah, kamu lolos gak?? Ujar arm
"nanti kan di umumin di radio sekolah "jawab earth
" iya, jadi tunggu aja, dan aku pasti lolos" jawab mix sombong sambil berjalan ke arah the nassy boys dengan the siblings yang mengikutinya dari belakang.
Mix berniat untuk mengenalkan mereka satu sama lain agar semakin dekat,walaupun mix tau mereka tidak akur satu sama lain, mix tau tentang hubungan mereka yang tidak baik karena gun sering bercerita pada nya.
"jadi kalian udah saling kenal kan? "tanya mix
" iya kita tetanggaan" jawab new singkat
" berarti kalian sering ketemu dong? Udah tau nama kalian satu sama lain? Hah? Soalnya aku lihat kalian gak pernah ngobrol walaupun tetanggaan"ujar mix semuanya hanya terdiam.
" oke sekarang kalian kenalan aja biar akrab gitu" ujar mix dengan menaikan alisanya.
" aku krist...."
" aku gun..."
" aku new...."
" aku win..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Time To Love [4 Pillars] [END!!!]
Любовные романыCerita ini berdasarkan karangan fiksi sang penulis... Pengambilan nama atau karakter terinspirasi dari dunia nyata.. Namun isi dari dari cerita ini adalah karangan fiksi semata ,bagi yang tidak suka silakan skip saja.. WARNING!!! Konten berisi cerit...