Chapter 11

463 42 0
                                    

¢

¢

¢

Pagi ini acara belajar bersama jadi uji nyali bagi off, bagaimana tidak di depannya sudah ada 4 saudara dari kekasihnya yaitu Gun..
Semua memasang wajah serius dan memandang off dengan tajam, ditambah lagi ada teman teman off juga di sana.

" kamu yakin suka sama adek saya??" ujar krist

" yakin " jawab off mantap

" ngomong doang yakin, nanti lo nyakitin gun lagi ,lo kan play boy" ujar new yang tidak yakin

" iya tuh, banyak banget tuh mantannya P'off, dan aku gak yakin banget kalo dia nanti gak selingkuh " lanjut jane juga..

" tapi kalo menurut ku, kalo P'gun suka sama P'off ,aku gak masalah kok" ujar win polos

" P'win.. "

" Win.. "

Teriak jane dan new bersamaan

" ya udah gini aja, kalo teman kamu itu menang olimpiade nanti, kamu boleh pacaran sama adik saya"ujar krist..

" beneran?? "tanya off dengan wajqh girang

" emmm" jawab krist singkat..

" yey, akhirnya" teriak off kegirangan..

" eits itu bukan berarti kamu pacaran sama adik saya sekarang, kan saya bilang nanti kalo teman kamu menang olimpiade itu baru kamu boleh pacaran sama adik saya " ujar krist

" jadi kalo misalnya aku suka sama jane, harus nunggu singto menang dulu ya??? Tanya arm..

" hah aku?? " ujar jane bingung

" apa?? " teriak krist, new, gun, dan win bersamaan

" kamu suka sama adik saya hah?? " tanya krist dengan wajah kaget..

" iya.. " jawab arm singkat

" kalo ini gak bisa nih, jangan harap lo bisa deketin adek gue ya, ingat umur napa?? " ujar new kesal..

" aku juga setuju sama P'new, adek kita masih kecil, gak boleh pacar pacaran" ujar win setuju dengan new

" udah udah udah, kita kan kesini mau belajar ,bukan ngurusin masalah beginian" ujar mix yang hanya melihat pertengkaran di antara mereka dari tadi..

" Jane, kamu masuk kamar, jangan keluar kamar, nanti P' bawain makanan kekamar kamu, kamu makan di kamar aja" ujar gun kepada jane yang langsung di angguki oleh jane lalu berjalan menjauh dari ruang tamu menaiki tangga dan mengunci pintu kamar serta win yang ikut menemani nya di sana...

" ingat ya arm adek gue gak bisa pacaran sebelum umurnya 20 tahun ,ingat itu... " ujar new mengingatkan arm..

" tapi kan gun 19 tahun udah bisa pacaran sama si off" ujar arm kesal

" ya karena dia yang tua di sini setelah krist, jadi bisa, tapi jane itu adek kami yang paling kecil, kami harus menjaganya dari para buaya " ujar new dengan menekan kata buaya itu.

Time To Love [4 Pillars] [END!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang