¢
💛
💛
💛
¢
💛
💛
💛
¢Sorry nunggu lama,oke langsung lanjut...
Flashback on the siblings..
" Semuanya udah siap?? "..tanya krist pada adik adiknya...
" sudah dong"jawab mereka serentak
" Oke ayo kita berangkat"..ajak Krist yang diangguki oleh adik adiknya itu
Mereka semua akhirnya naik kedalam mobil mereka masing masing kecuali Jane yang memilih ikut dengan Kakanya Krist...
Setelah sampai di sekolah mereka, ternyata sudah banyak murid yang tiba duluan.. Mereka pun berjalan melewati lorong, sepanjang jalan mereka dilihati oleh banyak murid yang terpesona oleh wajah mereka yang ganteng dan cantik.. Ada juga yang mengambil foto dan bahkan ada juga yang pingsan melihat visual mereka.. Namun the siblings mereka tidak peduli dan langsung masuk ke ruangan kepsek...Setelah lama menunggu.. Mereka akhirnya masuk ke kelas mereka.. Walau mereka berbeda usia namun mereka dapat satu kelas karena mereka ingin bersekolah di kelas yang sama...Mereka pun masuk kekelas mereka ..
Flashback off....
" Oh ini dia murid baru di kelas kita"ujar guru itu saat melihat the siblings masuk..
Semua mata tertuju kepada mereka tidak terkecuali para the nassy boys yang kaget melihat tetangga mereka yang selalu membuat mereka kesal itu satu sekolah dengan mereka, bukan cuma itu mereka bahkan satu kelas...
"Oh nooo way" ujar tay sambil menggelengkan kepalanya...
"ini pasti mimpi nih"ujar off
"gak mungkin sih " ujar arm
Sedangkan singto dan bright hanya menganga melihat itu...
" baik silahkan perkenalkan diri kalian kedepan teman teman kalian" ujar guru itu ..
" Perkenalkan nama saya Krist Perawat, usia 20 tahun..." Ujar krist
"Perkenalan nama saya Gun Attaphan,usia 19 tahun.. Ujar Gun
" Perkenalkan nama saya New Thitipoom, usia saya 19 tahun.." ujar new, ya memang benar usia new memang 19 tahun karena dia merupakan anak angkat dari orang tua krist..
"Perkenalkan nama saya Win Metawin, usia saya 18 tahun.. " ujar win
" Perkenalkan nama saya Jane, usia saya 17 tahun.." Ujar Jane dengan wajah yang sedikit malas,karena dia melihat the nassy boys yang juga satu kelas dengan mereka..
"Baiklah kalian boleh duduk di kursi yang kosong itu..." ujar guru sambil menunjuk ke 5 kursi di depan the nassy boys...
Para the siblings hanya bisa menuruti dan berjalan menuju kursi mereka.. Mereka pun duduk dengan pasrah.. Krist duduk didepan singto, Gun duduk didepan off, New duduk didepan tay, Win duduk didepan bright dan Jane duduk didepan arm.. Para murid yang melihat itu hanya menjerit dalam hati,karena melihat pria pria tampan yang saling duduk berdampingan...
Waktu istirahat....
Bell istirahat pun bebunyi, semua murid langsung pergi ke kantin..kecuali the siblings dan the nassy boys yang masih tidak menyangka dengan apa yang terjadi...
" gimana nih??." tanya tay
"apanya yang gimana?? "tanya arm bingung..
"tuh yang didepan kamu.. "jawab tay.
"yaudah emang kita harus ngapain,yaudalah kita ke kantin aja.." jawab off yang tak peduli.
" yaudah yuk kita ke kantin aja.. "ajak singto...
The nassy boys pun berlalu melewati the siblings yang menatap mereka dengan tajam khususnya new dan jane yang memang gak suka dengan kelakuan the nassy boys...
" eh udah kali natapin mereka sinis kayak gitu new"..ujar gun
"habisnya aku masih gak nyangka aja kalo kita satu sekolah sama para orang gila itu, satu kelas lagi.. "ujar new sinis..
"iya bener itu P, aku juga gak nyangka kalo kita satu kelas sama mereka"ujar jane yang setuju dengan new..
Tapi di sisi lain krist hanya diam termenung bahkan tidak mendengarkan omongan dari adik adiknya itu...
"P'kit, P'kit,P'kit" ujar win yang melihat kakaknya yang sedang termenung memikitkan sesuatu...
Namun panggilan itu tidak di drngar oleh krist,sampai pada akhirnya new langsung berteriak memanggil namanya..
" P'Kiiiit..... "teriak new dengan suara keras hingga bisa didengar sampe diluar kelas.
" P' kenapa sih kok melamun gitu sih, mikir apa emangnya.. " tanya gun
" enggak kok gak papa, yaudah ayo kita ke kantin.. "ajak krist yang di iyakan oleh adik adiknya itu...
Mereka pun tiba dikantin, banyak murid murid yang ada di kantin itu, ada banyak murid murid yang langsung melihat kearah mereka karean terpesona... Mereka juga melihat the nassy boys yang sedang menatap mereka juga... Gun pun memilih untuk memesan makanan untuk mereka sedang kan yang lakih mancari tempat duduk yang kosong... Mereka pun duduk di meja paling dekat dengan jendela karena hanya itu yang tersisa disana... Tidak masalah jika itu hanya dekat dengan jendela atau tidak tapi kenapa meja makan mereka harus berdampingan dengan meja the nassy boys... Gun pun datang setelah memesan makanan... Setelah beberapa lama makanan mereka pun datang dan mereka pun makan bersama sama... Begitu juga dengan the nassy boys yang sedang makan...
"kenapa sih haris mereka yang disamping meja kita.. "ujar new kesal
" udahlah new hanya ini meja yang tersisa, habiskan makananmu.. "ujar krist yang ingin menenagkan new..
"iya new makan cepat sebentar lagi mau masuk kelas lagi, ngomel mulu dari tadi" ujar gun sambil menggelengkan kepalanya..
Mereka pun lanjut makan, setelah makan bell masuk pun berbunyi,semuanya langsung masuk ke kelas masing masing..
Skip, pulang sekolah...
Bell pulang pun berbunyi semua murid langsung bersiap siap untuk pulang ...semua langsung menuju parkiran dan bersiap untuk pulang...
To be continue...
Next??? Komen kalo mau next!!!
Jangan lupa follow, komen dan vote ya!!! 💕💕💕Sorry kalo ceritanya jelek ya!!!
See to the next Chapter>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Time To Love [4 Pillars] [END!!!]
RomanceCerita ini berdasarkan karangan fiksi sang penulis... Pengambilan nama atau karakter terinspirasi dari dunia nyata.. Namun isi dari dari cerita ini adalah karangan fiksi semata ,bagi yang tidak suka silakan skip saja.. WARNING!!! Konten berisi cerit...