Chapter 3

698 61 0
                                    

¢

¢

¢

Setelah masuk keruangan cctv, tay bright dan arm mulai panik dan gugup..

"Gimana nih?? Tanya tay pelan kepada kedua temannya..

" lu kok tanya gue, ini semua kan salah lu,"bisik arm

"emm bener tuh... Sambung bright

"tapikan...omongan tay terpotong

" heh kalian ngapain bisik bisik? Tanya new yang memotong omongan tay..

Setelah memeriksa cctv, mereka tidak mendapatkan rekaman apapun,karena cctv itu belum di aktifkan sama sekali..tay, bright dan arm menarik napas lega karena hal itu.. Namun new tetap menaruh curiga kepada mereka...

"tuhkan gak ada, " ujar tay dengan lega

"iya iya lah gak ada kan belum di aktifkan."ujar new lirih

"sudah sudah karena gak ada bukti, jadi mereka bebas kan?? Tanya singto sambil melihat krist...

"iya, "jawab krist sambil menganggukan kepalanya..

"tapikan kak... Ujar Jane

" sudahlah jane kita gak punya bukti apapun sekarang, ujar gun menyela omongan jane...

" oke deh"..ujar jane pasrah

Semuanya pun keluar dari ruangan cctv yang memang sangat dekat dari gerbang... Para the nassy boys keluar dari gerbang dengan wajah leganya... Sedangkan the siblings menatap curiga kepada mereka..

" aku masih curiga sama mereka.. "ujar new dan di anggukan oleh win dan jane..

"sudah sudah masuk ,lagi pula mereak itu tetangga kita ,mungkin benar kalo merrka hanya berjalan jalan dan melihat lingkungan sekitar." ujar gun yang memang tidak menaruh curiga..

" yaudah semuanya masuk "..perintah krist yang langsung dianggukan oleh adik adiknya..

𤤤¤¤¤¤¤¤¤π¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤π¤¤¤¤¤¤¤¤π

Seminggu pun berlalu, setelah peretemuan itu ,banyak kejadian yang terjadi antara kedua tetangga ini... Banyak kejadian yang membuat mereka saling membenci satu sama lain... Tidak berlaku bagi bright yang selalu cuek dan gak mau ikut campur.

"kesel banget gue sama tetangga sebelah tuh, cari gara gara mulu tau.. " ucap tay yang sedang berada dimeja makan bersama yang lain untuk berangkat kesekolah..

"iya bener tuh, kemaren juga gue lagi jalan mereka lewat pake mobil terus gue kecipratan air ujan dipinggir jalan..." Ujar arm yang kesal

" apalagi gue,gila banget tuh orang,masa nyiram air ke gue pas lewat didepan gerbang rumahnya..."ucap off kesal..

"yaudah makan yang cepat, nanti kita terlambat lagi... Ujar singto

Mereka pun segera menyelesaikan sarapan dan langsung berangkat, namun bright yang terakhir pergi pun.. Melihat bahwa mobil kelima tetangga mereka itu gak ada di sana..

Time To Love [4 Pillars] [END!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang