Harry Potter adalah kakak tertua dari dua bersaudara, ia memiliki saudara kembar yang bernama Adrian Potter. Meskipun menjadi saudara kembar tertua, dia tidak setenar adik laki-lakinya. Ketika mereka lahir, ramalan dibuat tentang salah satu dari mereka dan untuk beberapa alasan Dumbledore mengira itu adalah Adrian.
Suatu hari, penyihir jahat yang dikenal sebagai Voldemort masuk ke rumah mereka. Setelah menyadari bahwa mereka telah dikhianati, James Potter mengirim istrinya ke atas untuk melindungi anak-anak. James dengan berani melawan Voldemort untuk sementara waktu tetapi akhirnya kalah, Voldemort tidak membuang waktu untuk menaiki tangga dan menuju ke kamar tidur.
Dia dengan cepat menangani Lily Potter dan mengalihkan perhatiannya ke si kembar, Adrian Potter yang berambut merah dan bermata cokelat menangis melihatnya, sementara Harry Potter yang berambut hitam dan bermata hijau hanya menatap. Voldemort menembakkan kutukan pembunuhannya, tetapi tidak dapat disangkal terkejut ketika itu tidak berhasil, terlebih lagi ketika itu menembak balik ke arahnya.
Sirius Black tiba beberapa saat kemudian, mengutuk Pettigrew seperti yang dilakukannya. Dia masuk, untung baginya sahabatnya masih hidup, begitu juga istrinya tapi sayangnya mereka tidak bangun. Dia memeriksa bayi-bayi itu, mereka berdua baik-baik saja tetapi sebelum dia bisa berbuat lebih banyak, Hagrid menyerbu masuk dan berkata bahwa Dumbledore ingin dia membawa bayi-bayi itu ke tempat yang aman. Setelah beberapa berdebat, Sirius mengalah dan membiarkan bayi-bayi itu diambil, berpikir bahwa mereka akan tetap aman dan dia akan menjemput mereka nanti. Dia ingin pergi dan membunuh Pettigrew tetapi dia memutuskan bahwa membawa James dan Lily ke rumah sakit lebih penting.
Sementara itu, Hagrid baru saja mengantarkan anak-anak itu ke Dumbledore. Dumbledore memeriksa anak laki-laki itu, Adrian memiliki bekas luka berbentuk V di atas dahinya, Dumbledore setelah beberapa pemeriksaan dia menyadari bahwa tidak ada sihir hitam di dalamnya. Tidak seperti bekas luka petir di kepala anak laki-laki lainnya, Dumbledore berhipotesis bahwa Adrian pasti telah menangkis kutukan pembunuhan dan sebagian jiwa Voldemort melekat pada Harry. Masuk akal karena Adrian kemungkinan besar adalah orang yang dibicarakan oleh ramalan itu karena dia lahir tepat ketika bulan ketujuh meninggal pada tengah malam yang berharga.
Dumbledore memutuskan pada saat itu untuk meninggalkan Harry dengan bibinya, dia membenci sihir dan mudah-mudahan dia akan meningkat selama bertahun-tahun, yang dikombinasikan dengan beberapa jimat akan membuatnya marah dengan bocah itu. Jika semuanya berjalan dengan baik maka dia akhirnya akan membunuhnya, meninggalkan tangan Dumbledore bersih dan menyingkirkan horcrux. Jika tidak maka dia bisa membuat rencana ketika Harry datang ke Hogwarts.
Dia meninggalkan Harry di depan pintunya, dan pergi bersama Adrian, tersenyum atas apa yang sudah dia lakukan. Ya, semuanya akan berjalan sesuai rencana.
Daphne Greengrass mengucapkan selamat tinggal kepada orang tuanya di peron kereta, dia adalah seorang gadis muda dan cantik dengan rambut pirang dan mata biru. Dia juga pewaris nama dan kekayaan Greengrass, jadi dia harus sangat berhati-hati dengan siapa dia berteman karena orang tuanya selalu mengingatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Hero
ActionJames dan Lily mengalami koma, Adrian Potter adalah anak laki-laki yang hidup, Dumbledore membesarkannya dan menempatkan saudara kembarnya pada bibinya. Harry saudara kembar dari anak laki-laki yang hidup datang ke Hogwarts dan disortir ke Slytherin...