Daphne sedang sarapan bersama keluarganya, duduk di seberangnya adalah Astoria Greengrass, adik perempuan Daphne. Dia berambut pirang seperti Daphne dan juga bermata biru, tetapi dia jelas jauh lebih energik dan bersemangat daripada Daphne.
Di sebelah kiri Daphne duduk ibunya, Roxanne Greengrass, ia juga berambut pirang dan bermata biru dan tampak seperti super model. Ia jelas yang menurunkan kecantikan untuk Daphne dan Astoria dilihat dari rupa mereka, sedangkan di sebelah kanan Daphne adalah ayahnya. Cyrus Greengrass, adalah seorang pria berambut hitam dan bermata cokelat, namun ia tetap tampak seperti bangsawan berdarah murni.
Seekor burung hantu masuk melalui jendela, Daphne mengenali burung hantu salju itu sebagai Hedwig, burung hantu milik Harry. Burung hantu itu terbang turun dan menjatuhkan sepucuk surat di samping piring Daphne.
"Terima kasih," Daphne menyerahkan sepotong daging asap kepada burung hantu itu sebelum membuka surat itu. Saat itu mendekati akhir liburan musim panas, sejauh pengetahuan Daphne, Harry telah menghabiskan separuh waktu pertama di Prancis dan sekarang dia berada di Jepang untuk mengikuti suatu turnamen.
"Apakah itu dari Harry?" tanya Astoria, dia sangat gembira bertemu Harry. Mengetahui bahwa calon saudara iparmu telah mengalahkan troll dan menjadi pencari termuda dalam satu abad sudah cukup untuk membuat Astoria ingin mengenalnya.
"Ya, benar" Daphne mengangguk
"Baiklah, bacalah dengan suara keras" kata Roxanne
"Kenapa?" tanya Daphne.
"Karena kami ingin mempelajari semua tentang Tuan Potter muda"
"Dan untuk memastikan dia tidak menulis sesuatu yang tidak pantas" Cyrus menambahkan
"Tidak pantas? Anak laki-laki itu berusia sebelas tahun" Roxanne menunjukkan
"Sebenarnya dia sekarang berusia dua belas tahun" Daphne memberi tahu ibunya
"Dan dia adalah putra James Potter," Cyrus mengingatkan istrinya, "dan dia mengatakan hal-hal pada usia sebelas tahun yang kebanyakan orang tidak akan katakan di tahun-tahun terakhir sekolah mereka."
"Baiklah," desah Daphne dan mulai membaca surat itu keras-keras.
' Hai Daph, kalau-kalau burung hantu, namaku, dan tulisan tanganku tidak membuatnya kentara, itu Harry. '
"'Daph'?" Astoria tersenyum
"Diam," kata Daphne dan melanjutkan membaca.
" Saya baru saja bertengkar dengan seorang wanita tua, maksud saya dia berteriak kepada saya dalam bahasa Jepang selama sekitar lima menit dan entah bagaimana berakhir dengan saya mentraktir ayam kepadanya. Tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi, tetapi ayamnya benar-benar enak jadi saya tidak terlalu mempermasalahkannya ."
"Kedengarannya seperti James Potter" komentar Cyrus
"Pacarmu lucu" kata Astoria
"Diam" Daphne mengulanginya
" Bagaimana liburan musim panasmu? Sampaikan salamku kepada keluargamu, adikmu akan masuk Hogwarts tahun ini, kan? Kalau tidak salah namanya Astoria, semoga bisa segera bertemu dengannya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Hero
ActionJames dan Lily mengalami koma, Adrian Potter adalah anak laki-laki yang hidup, Dumbledore membesarkannya dan menempatkan saudara kembarnya pada bibinya. Harry saudara kembar dari anak laki-laki yang hidup datang ke Hogwarts dan disortir ke Slytherin...