"Baiklah Daphne" kata Harry kepada Daphne di ruang rekreasi, dia telah menempatkan beberapa jimat privasi sehingga mereka dapat berbicara tanpa didengar atau diganggu "nama anak itu adalah Ryan"
"Oke, sekarang beri tahu aku mengapa kalian berdua mulai bertukar pukulan di aula besar" jawab Daphne
"Aku dan dia sering bertengkar" jawab Harry "dan memang mereka lepas kendali. Tapi kami benar-benar peduli satu sama lain, aku tidak peduli dia squib, dia adalah sahabatku sebelum aku datang ke Hogwarts "
"Sebelum kamu datang ke Hogwarts?" tanya daphne
"Ya, kamu sahabatku sekarang"
"Oh tidak, sanjungan tidak akan membuatmu keluar dari Potter ini" kata Daphne, meskipun dia terlihat sangat geli "apa yang terjadi setelahnya?"
"Kami berbicara, ternyata Lord Flight agak sakit dan dia tidak akan hidup selama itu. Dia hanya ingin berbicara dengan saya"
"Oh, maafkan aku" kata Daphne dengan suara simpatik
"Tidak apa-apa" Harry meyakinkannya "dia sakit untuk sementara waktu dan kami semua siap untuk dia pergi pada akhirnya. Tapi kabar baiknya, Ryan menemukan beberapa keluarga yang telah lama hilang, rupanya dia memiliki saudara perempuan yang bersedia menerimanya"
"Itu bagus, apa yang akan terjadi jika dia tidak diambil olehnya?"
"Entah dia diambil oleh orang lain atau dia tinggal di jalanan" Harry melepas jimat privasi "lihat Daph, aku punya sedikit hari yang panjang, bisakah kita berhenti sekarang?" Sebelum Daphne bisa mengatakan apa-apa, Draco Malfoy mendekat.
"Potter" gerutunya, "sayang sekali melihatmu tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain berkelahi dengan squib seperti muggle biasa"
"Apakah kamu ingin aku berkelahi denganmu?" Harry mengancam "terakhir kali tidak berhasil begitu baik untukmu dan kamu membawa c bersamamu saat itu"
"Kamu tidak membuatku takut" Malfoy mencibir, "Aku penyihir yang hebat. Kamu tidak lebih dari setengah darah kotor yang tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain bermain dengan squib"
"Katakan padaku Malfoy" Harry berbicara perlahan, "apakah kamu lebih suka aku mematahkan tulangmu secara ajaib atau dengan cara muggle?"
"Diam, Malfoy" Daphne menyela sebelum Draco bisa mengatakan apa-apa, "Harry dua kali lipat darimu"
"Tidak bukan dia!" Draco tidak setuju
"Ya, dia," Daphne berargumen, "kamu tidak bisa pergi ke mana pun tanpa Crabbe dan Goyle, sementara Harry melawan kalian bertiga sendirian dan dia melawan 'squib' itu. Bahkan, jika squib itu ada di sini maka aku berani bertaruh dia akan melakukannya. bisa menjatuhkanmu ke tanah sebelum kamu bisa menembakkan mantra"
"Dengar Greengrass"
"Dengar Malfoy" kata Harry "diam saja"
"Kamu pikir kamu siapa?!" Draco menuntut
"Pertanyaan bodoh macam apa itu? Aku adalah siapa aku dan aku adalah aku yang dulu dan aku adalah aku yang akan selalu ada"
"Itu bukan jawaban!"
"Ada jawaban apa lagi?" Harry bertanya dengan memutar matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Hero
ActionJames dan Lily mengalami koma, Adrian Potter adalah anak laki-laki yang hidup, Dumbledore membesarkannya dan menempatkan saudara kembarnya pada bibinya. Harry saudara kembar dari anak laki-laki yang hidup datang ke Hogwarts dan disortir ke Slytherin...