Ketika Harry kembali ke ruang rekreasi bersama Daphne dan Tracy, yang pertama masih memegangi lengannya, mereka menemukan Draco Malfoy duduk di sana. Ketika dia melihat ketiganya, dia langsung melompat berdiri.
"Greengrass!" Dia berteriak, menarik perhatian seluruh ruang rekreasi, "Kamu pikir apa yang kamu lakukan?"
"Bertanya-tanya mengapa aku belum memotong lidahmu" jawab Daphne
"Jangan meremehkanku!" Draco menuntut, "Mengapa kamu memegang lengan Potter?"
"Karena aku suka memegangnya" jawab Daphne dengan wajah datar "sangat kuat tapi terasa nyaman di tanganku."
"Kau tahu ayahku membuat kontrak pernikahan antara aku dan kau" jawab Draco "kau tidak seharusnya bergantung pada Potter, aku calon suamimu!"
"Di situlah kamu salah Malfoy, atau setidaknya satu hal lagi yang kamu salah, kita mungkin harus menambahkannya ke daftar" jawab Daphne.
"Tracy" bisik Harry kepada Tracy "dia menjadi lancang, kupikir aku telah memberikan pengaruh buruk padanya"
"Benar, tapi dengan itu aku tidak akan membiarkanmu pergi dari kami berdua sekarang" bisik Tracy kembali
"Kau lihat Malfoy" lanjut Daphne "Aku sudah terikat kontrak pernikahan dengan orang lain, aku baru mengetahuinya hari ini. Tepat sebelum kita pergi ke kelas ramuan dan Harry meninju wajahmu, kau ingat itu?"
"Siapa?!" Malfoy menjadi merah padam karena marah
"Itu aku" Harry angkat bicara, "Aku baru tahu hari ini juga, lucu cara kerjanya"
"Potter! Kamu mencuri gadisku!" teriak Malfoy
"Aku tidak melihat namamu pada dirinya" Harry memandang Daphne "hal yang bagus juga, sayang sekali untuk menodai kesempurnaan seperti itu dengan namamu"
"Hati-hati Potter!" Draco memperingatkan
"Atau apa?" Harry mencibir, "Kamu tidak bisa mengalahkanku dalam duel, terbukti dengan kemerahan pada wajahmu sejak aku meninjumu. Jika kamu suka, kita bisa melakukan duel lagi. Aku harus memperingatkanmu bahwa jika kita melakukannya, aku akan banyak memukul. lebih keras dari terakhir kali"
"Kamu pikir kamu sangat brilian ?!" Malfoy menggeram, "Kau hanya pecundang menyedihkan yang tidak seharusnya berada di rumah ini"
"Kata anak laki-laki yang mengamuk seperti anak berusia lima tahun" balas Harry, "Aku tidak melihat alasan mengapa aku tidak bisa berada di rumah Slytherin."
"Kamu berdarah campuran!" teriak Malfoy
"Slytherin memiliki banyak blasteran selama bertahun-tahun" Harry menjawab "beberapa bahkan menjadi prefek dan kepala sekolah"
"Kamu seorang Potter, kamu seharusnya berada di Gryffindor!"
"Keluarga Potter adalah keluarga Malfoy kuno dan paling mulia, bisakah kamu mengatakan hal yang sama tentang rumahmu? Tidak, karena tidak seperti keluargaku, satu-satunya hal yang membuat keluargamu penting adalah uang. Selain itu, ada banyak Potter di Slytherin, meskipun mayoritas pergi ke Gryffindor, kami memiliki Slytherin sesekali dalam keluarga."
"Plus Harry di sini telah bertindak jauh lebih Slytherin daripada yang pernah kamu lakukan" tambah Tracy
"Apa?! Itu tidak masuk akal!" teriak Malfoy
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Hero
ActionJames dan Lily mengalami koma, Adrian Potter adalah anak laki-laki yang hidup, Dumbledore membesarkannya dan menempatkan saudara kembarnya pada bibinya. Harry saudara kembar dari anak laki-laki yang hidup datang ke Hogwarts dan disortir ke Slytherin...