Harry baru saja keluar dari kantor kepala sekolah ketika dia mengingat sesuatu, dia berbalik dan berjalan kembali. Dia memasuki kantor, Dumbledore dan Adrian tampak terkejut melihatnya.
"Harry" kata Dumbledore, "apakah kamu melupakan sesuatu?"
"Ya" Harry mengangguk, "Aku mau jubahnya." Dumbledore sedikit tegang, sementara Adrian tampak bingung.
"Jubah? Jubah apa?" Adrian bertanya
"Jubah tembus pandang ayah kita" Harry menjawab "Dumbledore memilikinya dan aku ingin kembali"
"Mr Potter, ayahmu memberiku jubah itu" Dumbledore menunjukkan
"Dan kamu berjanji untuk mengembalikannya" jawab Harry "sebenarnya kamu memberikan sumpah ajaib yang mengatakan kamu akan mengembalikannya ketika diminta oleh anggota keluarga"
"Bagaimana kamu tahu itu?" Dumbledore bertanya, menyipitkan matanya sedikit
"Saya tahu banyak hal, misalnya saya tahu bahwa saya ingin jubah itu kembali"
"Mr Potter, saya telah merencanakan untuk memberikan ini kepada saudara Anda saat Natal"
"Saya tidak peduli" Harry menjawab, "Saya anak tertua dan karena itu milik saya sampai ayah bangun dan mengklaimnya"
"Tunggu, kamu tidak bisa melakukan itu!" Adrian keberatan
"Aku bisa dan aku akan, sekarang jubahnya, tolong"
"Tuan Potter, sungguh tidak perlu untuk ini" kata Dumbledore
"Dengar Dumbledore, aku ingin jubah itu kembali, dan aku akan menyukainya sekarang. Kecuali jika kamu ingin publik mengetahui bahwa kamu sedang menyimpan harta berharga rumah Potter dari ahli warisnya"
"Baiklah" Dumbledore menghela nafas dan bergerak untuk mengambil jubah itu, dia tidak ingin memberikan jubah itu kepada Harry tetapi dia tidak bisa mengambil risiko mendapatkan publisitas yang lebih buruk. Dia harus mengubah rencananya, dan mencari cara lain untuk membuat Adrian melihat cermin. Dia mengambil jubah itu dan memberikannya kepada Harry.
"Terima kasih" Harry mengambil jubahnya "lihat, itu tidak terlalu sulit. Sekarang, selamat tinggal" Harry berbalik untuk pergi
"Mr Potter" kata Dumbledore tepat sebelum Harry keluar dari pintu "bagaimana kau tahu tentang sumpah dan jubah itu?"
"Kamu lihat Dumbledore, itu rahasia" Harry tersenyum pada kepala sekolah "jika kamu ingin mempelajari rahasiaku, kamu perlu memberiku sebagian dari milikmu dan kurasa kamu tidak ingin melakukan itu. Selamat tinggal"
Harry meninggalkan ruangan untuk kedua kalinya, Dumbledore tidak tahu harus berpikir apa. Entah bagaimana Harry tahu tentang jubah dan sumpahnya, dia hanya membuat sumpah itu agar James Potter mengizinkannya memiliki jubah itu. Siapa yang memberi tahu Harry tentang hal itu? Apa lagi yang Harry ketahui? Mungkin lain kali mereka bertemu, Dumbledore bisa melihat ke dalam pikiran Harry dan melihat apa yang membuatnya tergerak.
Harry mengambil jubahnya kembali ke ruang rekreasi dan meletakkannya di kamarnya, dia keluar dari kamarnya dan kembali ke ruang rekreasi.
"Potter" Sebuah suara memanggil, Harry mendapati Malfoy dan kedua anak buahnya memelototinya. Harry melihat sekeliling dan melihat Daphne duduk bersama Blaise dan Tracy, bersiap untuk bangun dan membantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Hero
ActionJames dan Lily mengalami koma, Adrian Potter adalah anak laki-laki yang hidup, Dumbledore membesarkannya dan menempatkan saudara kembarnya pada bibinya. Harry saudara kembar dari anak laki-laki yang hidup datang ke Hogwarts dan disortir ke Slytherin...