Quirrell ada di kantornya, menandai kertas-kertas untuk anak-anak nakal berhidung ingus yang harus dia ajar. Kantornya adalah satu-satunya tempat di mana dia tidak perlu mempertahankan kegagapan bodoh itu, untungnya Dumbledore tidak curiga. Tetapi tuannya telah memperingatkannya untuk tidak meremehkannya.
Berbicara tentang tuannya, perilaku tuannya membuat penasaran akhir-akhir ini. Dia pikir itu aneh bahwa tuannya tampaknya tidak peduli dengan anak laki-laki yang masih hidup, dia bertanya-tanya mengapa. Tentu saja anak laki-laki itu adalah seorang dungu yang arogan, tetapi dia bertanggung jawab untuk menghalangi tuannya untuk pertama kalinya, tetapi tuannya tidak peduli.
Tuannya lebih tertarik pada Potter lainnya, Potter Slytherin yang sangat berbeda dari saudaranya. Potter Slytherin adalah anak laki-laki tampan dan cerdas yang dihormati di rumahnya, diakui dia lebih menarik daripada yang lain. Mungkin tuannya ingin merekrutnya, tetapi jika itu masalahnya, tuannya tidak akan memerintahkannya untuk mencoba mengayunkan sapunya.
Ah, itu bukan tempatnya untuk bertanya pada tuannya. Terutama setelah dia mendapatkan gadis Slytherin itu, tuannya sangat tidak senang dengan itu dan mulai menghukumnya.
Dia tersadar dari pikirannya ketika dia mendengar pintu kantornya tertutup, yang aneh karena sudah ditutup. Dia berdiri dan melihat siapa yang baru saja menutup pintunya, seorang pria dengan tinggi yang sama dengan Quirrell berdiri di kantornya dan baru saja mengunci pintu, dia mengayunkan tongkatnya dan meletakkan beberapa jimat pengunci dan privasi.
"S...siapa...kau?" Quirrell tergagap
Pria itu menoleh untuk melihatnya, dan Quirrell mulai mengamatinya. Pria itu mengenakan pakaian muggle, sepatu olahraga dan jeans hitam, jaket berkerudung abu-abu, dan sarung tangan hitam. Kerudungnya terangkat dan dia memiliki bandana hitam menutupi separuh wajahnya. Apa yang menarik bagi Quirrell adalah mata pria itu yang berwarna kuning cerah dan diremehkan, apakah orang ini manusia serigala? Tentunya tidak, bulan purnama setidaknya seminggu lagi.
Pria itu menyelipkan tongkatnya kembali ke lengan kanannya, Quirrell menjadi sedikit terkesima dengan tatapan pria itu. Segala sesuatu tentang pria itu berteriak berbahaya, Quirrell dengan cepat mengambil tongkatnya tetapi pria itu tidak memilikinya.
Dia menyerang Quirrell dan mencengkeram pergelangan tangan dan tenggorokannya dan mendorongnya ke dinding, sebelum Quirrell bisa mulai mengatakan apa pun, pria itu mulai memukul perutnya dengan lutut. Quirrell hampir tidak bisa bernapas saat ini, pria itu membanting pergelangan tangan Quirrell ke dinding yang menyebabkan Quirrell menjatuhkan tongkatnya.
Quirrell mencoba mendorongnya, tetapi pria itu merespons dengan meninju wajahnya sebelum dia melemparkannya ke lantai. Quirrell mencoba untuk bangun ketika pria itu menendang bagian belakang kaki Quirrell, lalu dia meraih Quirrell dan melemparkannya sehingga dia duduk kembali di kursinya.
"Sudah cukup?" Pria itu bertanya dengan suara yang dalam
"Siapa kamu?" Quirrell menarik napas, melupakan kegagapannya.
"Tidak ada konsekuensinya" jawab pria itu
"Kenapa kamu melakukan ini? Aku tidak melakukan apa pun padamu"
"Setidaknya belum" Pria itu menjawab, "katakan padaku Quirrell, mengapa kamu mencoba mengutuk sapu itu?"
"Itu bukan aku" Quirrell segera menjawab
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Hero
ActionJames dan Lily mengalami koma, Adrian Potter adalah anak laki-laki yang hidup, Dumbledore membesarkannya dan menempatkan saudara kembarnya pada bibinya. Harry saudara kembar dari anak laki-laki yang hidup datang ke Hogwarts dan disortir ke Slytherin...