Kalau dulu, kita tak bertemu, takkan pernah kurasakan arti Rindu...
Kalau dulu, kita tak kenal, takkan pernah kurasakan Jatuh Cinta...Happy Readingg
~ Di Dalam Bar ~
Cha young melamun setelah menenggak 3 gelas minuman alkohol dengan cepat. Bahkan Jieun sudah memcoba menghentikannya di gelas keddua, namun Cha young tetap bersikukuh.
Jieun yang baru usai menenggak satu tegukan minumannya dan memandangi Cha young. "Yak! Kau kenapa, huh?" tegurnya.
Cha young menoleh ke Jieun sebentar, lalu menenggak lagi minumannya. "Aku akan pulang besok" putusnya.
"Eoh!? BESOK??"
Cha young mengambil tas nya, ia menyudahi sesi minum minum malam ini dengan perasaan sedih dan penuh kecewa.
"Temanku bilang dia tidak ingin menemuiku karena ada urusan" bohongnya, kemudian melangkahkan kakinya dan meninggalkan Jieun yang kondisinya sudah mabuk. "Aku pulang duluan, kau bisa pulang sendiri kan?" Cha young pun benar benar meninggalkan Jieun sendirian di dalam Bar. Begitu sampai di luar Bar, dia berhenti dan menoleh ke belakang, mengingat dimana dirinya kedapatan melihat Vincenzo merangkul seorang wanita. Lalu, dia pun melanjutkan jalannya ke penyebrangan jalan, karena tidak fokus, Cha young jadi tidak melihat bahwa lampu menyebrang berwarna Merah, yang berarti tidak boleh ada yang lewat.
Mobil melintas dengan kencang, tidak ada yang memedulikan Cha young yang tengah berjalan beberapa langkah. Namun tiba tiba,
TIN TIN..
Bunyi kencang klakson mobil menyadarkannya. Disaat yang bersamaan, seseorang dari belakang, menariknya ke dalam dekapannya, karena tubuh Cha young tengah lemas, jadi dia masuk ke dekapan itu dengan dalam. Rasanya seperti ia memeluk tubuh seseorang yang sedang ia rindukan, tetapi malah mengecewakannya. Cha young juga mencium wangi parfum yang ia kenali dari pakaian orang tersebut.
Beberapa detik setelahnya, rambu lalu lintas mengganti warnanya menjadi Hijau, dan mobil mobil pun berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract [END]
Fiksi PenggemarFOLLOW DULU YUK GAISS, SEBELUM BACA CERITA MARRIAGE CONTRACT! Berawal dari salah masuk kamar hotel hingga berujung di atas altar. Vincenzo Cassano, bos mafia yang berasal dari Italia, memutuskan pergi ke Korea Selatan untuk menemui calon istrinya...