Han lalisa wanita berumur 25 tahun adalah keponakan CEO sebuah perusahaan besar di Korea ayah dan ibu Lisa sudah meninggal saat Lisa berumur 10 thn dia tinggal dan di besarkan oleh paman dan bibinya yang sangat menyayangi nya.
Suatu hari paman Lisa berkerja sama dengan salah satu perusahaan dimana agar kerjasama terjalin baik mereka akan menikahkan anak mereka tetapi paman Lisa hanya memiliki 2 anak laki-laki yang akhirnya paman dan bibi Lisa membujuk agar Lisa mau menikah dengan anak dari keluarga Kim .
Awalnya Lisa menolak mentah-mentah tawaran itu sebelum akhirnya dia merasa iba pada paman dan bibinya yang sangat dia sayangi .
Dan akhirnya Lisa pun menikah dengan anak keluarga Kim yaitu Kim Taehyung yang berusia 27 tahun dan tinggal bersama di perumahan elite yang lumayan jauh dari rumah keluarga Han tetapi dekat dengan kantor Lisa maupun Taehyung ,
Lisa adalah gadis mandiri dia lebih memilih bekerja sebagai staf di salah satu stasiun TV dan mempunyai 2 teman baik jiso dan rose , sedangkan Taehyung adalah direktur di perusahaan keluarga Kim .1 bulan menikah Taehyung mengaku kalau dia mempunyai seorang kekasih bernama jeni dan mereka belum putuskan hubungan mereka yang sudah hampir 1 thn berpacaran , Lisa yang sangat baik hati menginginkan semua baik-baik saja dia mengijinkan Taehyung tetap menjalin hubungan dengan jeni agar tidak menggangu dirinya dan pekerjaan jadi pernikahan mereka hanyalah status sedangkan hubungan mereka hanyalah teman , namun Taehyung selalu bersikap cuek dan kasar pada Lisa karena mendengar hasutan sang kekasih yang mengagap Lisa sengaja menyuruh pamannya menikahi mereka .
Suatu hari di pagi yang cerah Lisa akan pergi kekantor tetapi ban mobilnya tiba-tiba saja kempes.
Lisa: Taehyung bisa tidak hari ini aku numpang mobil kamu ? Mobil ku bannya kempes ( dengan muka penuh permohonan )
Taehyung: kamu naik taksi aja ( langsung pergi mengendarai mobilnya )
Lisa: yaah tuhan ini laki-laki punya dendam apa siih numpang aja nga bisa ( mengelus dada sambil berjalan memberhentikan taksi )
Lisa pun sampai di kantor bersamaan dengan rose yang hamil muda sedang turun dari mobil diantar oleh Jimin.
Rosa: Liss , kamu naik taksi ? Dimana mobil mu ? ( Sambil turun dari dalam mobil )
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm OK Taelice
Randompernikahan yang tidak didasari cinta melainkan karena kerjasama perusahaan. dan bagaimana Lisa seorang wanita baik yang polos harus berhadapan dengan Kim Taehyung seorang pria yang tidak mencintainya sama sekali dan selalu bersikap kasar juga cuek p...